Beranda MuaraEnim Jembatan Yang Diduga Peninggalan Zaman Belanda di Desa Kepur Sangat Memperhatinkan

Jembatan Yang Diduga Peninggalan Zaman Belanda di Desa Kepur Sangat Memperhatinkan

79
0

 

Laporan : Rudi yansyah

Muaraenim News, MUARA ENIM, — jembatan yang menjadi askes jalan arternatif masyarakat kondisinya sangat memperhatinkan, jembatan ini terletak di kampung satu Desa Kepur, Kecamtan Muaraenim, Kabupaten Muaraenim,kamis (29/11/2018).

Jembatan yang terletak di tengah Desa Kepur kondisinya sangat memperatinkan, kondisi jembatan yang sudah banyak rusak dan ada besi penyangah banyak sudah tidak ada lagi, ini di duga karana termakan usia.

Agus tiawan toko pemuda pemerhati pembangunan saat di temui media mengatakan, jembatan ini jalan aternatif masyarakat, khusuanya warga Desa Kepur, jembatan ini usianya sudah sangat tua, pembangunan jembatan ini di duga sekitar zaman Belada hal wajar kalau jembatan ini sudah rapuh dan rusak.

“Jembatan ini benar benar memperhatinkan sudah banyak yang rusak bahkan berlobang, di tambah besi penyangga yang berada di bawah jembatan banyak yang sudah tidak ada lagi di tambah lagi minimnya penerangan di sekitar jembatan,” katanya.

Saya berharap kepada itansi yang terkait agar dapat memperhatikan dan memperbaiki jembatan yang di duga peninggalan zaman Belanda ini mengingat, sudah ada pengendara motor yang jatuh, semoga Pemerintah serius memperhatikan jembatan ini, sebelum memakan korban, karna
ini askes penting bagi masyarakat Desa Kepur, harapnya.

Pantauan media di lapangan, jembatan yang berada di Kampung satu Desa Kepur keadanya sangat memperhatikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here