Beranda Tanjung Agung Jelang Natal Dan Tahun Baru, Polsek Tanjungagung Lakukan Pengamanan Kegiatan Ibadah...

Jelang Natal Dan Tahun Baru, Polsek Tanjungagung Lakukan Pengamanan Kegiatan Ibadah Umat Kristiani

121
0

Laporan Pino. R

Muaraenim News, TANJUNGAGUNG – Polsek Tanjung Agung melaksanakan *”PATEN MAS” (Polisi Ada di Tengah Masyarakat) dalam rangka Pengamanan Kegiatan Ibadah Umat Kristiani dalam rangka jelang Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di Aula Gedung PT. BSP (Bumi Sawindo Permai) Desa Penyandingan Kec. Tanjungagung. Muaraenim, Senin (9/12/2019) sekira pukul 18.00 wib, berakhir sekira pukul 21.30 Wib dan berjalan dengan aman kondusif.

Pengamanan dipimpin langsung oleh Kanit Provost Polsek Tanjung Agung AIPTU ZAMHARI ABIDIN dengan anggota BRIPKA ARDA BILLY, BRIGPOL BUSTANIL ARIFIN, BRIPDA SANNY W, BRIPDA DEPRA dan BRIPDA YOGI. S

Jumlah jemaat sekitar 250 orang terdiri dari orang tua dan anak2 pengan pmimpin kegiatan ibadah adalah Pendeta Ev. FEBRIAMAN HAREFA, M. Th.

Dikatakan Akp. Arif Mansyur, S.H., S.I.K., M.M, anggota Polsek Tanjungagung melakukan pengamanan terbuka dan tertutup baik sebelum dan sesudah giat dimulai dilakukan sterillisasi didalam dan diluar gedung untuk memastikan lokasi aman dan antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kegiatan ini menunjukkan ada Polisi berseragam dimana mana dengan tujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi para umat Kristiani yang hadir dalam kegiatan ibadah tersebut dan kami Polsek Tanjungagung berupaya bermanfaat bagi masyarakat banyak, ” tutup Kapolsek Tanjungagung ini.