Beranda Gunung Megang Jelang Hari raya 200 Paket Sembako diberikan Polsek Gunung Megang

Jelang Hari raya 200 Paket Sembako diberikan Polsek Gunung Megang

78
0

Laporan Dank

Muaraenim News, TANJUNGAGUNG — Di Hari ulang tahun (Hut) Bhayangkara ke-72 dan menyambut Hariraya Idul Fitri 1439 H, Kepolisiaan Sektor (Polsek)  Gunung Megang, bagikan paket sembako kepada masyarakat di Kecamatan Gunung Megang dan Ujanmas. Kegiatan ini di gelar di Mapolsek Setempat,  Kamis (7/6/2018), sekitar pukul 13.00.

Kapolsek Gunung Megang AKP Iwan Gunawan disela kegiatan tersebut mengatakan, pembagiaan 200 paket sembako tersebut dengan tujuaan memberikan tali asih kepada anak yatim dan kaum dhuafa diwilayah hukum Polsek Ginung Megang, agar semuanya dapat meraskan kebahagiaan menjelang hari raya idul fitri 1439 H.

“Kegiatan ini merupakan rangkaiaan dari Hut Bhayangkara ke-72 dan sekaligus dalam bulan suci Ramadhan 1439 untuk berbagi asih dengan sesama terutama anak yatim dan fakir miskin agar dapat merasakan kebahagiaan bersama menjelang bulan hari raya Idul Fitri,” pungkas Iwan.

Lebih lanjut Iwan berharap, dengan adanya kegiatan ini supaya Polisi dapat lebih dicintai dan disayangi oleh masyrakat,  sehingga akan selalu lebih dekat di hati masyarakat serta masyarakat merasa memiliki Polri.

“Kita berharap supaya Polri lebih dicintai dan disayangi masyrakat sehingga polisi sehingga program prioritas Kapolri Promoter (Profesional moderen dan terpercaya)  dapat diterima oleh masyarakat,” lanjutnya.

Kemudiaan Iwan menerangkan dengan adanya pembagiaan paket sembako kepada masyarakat di dua kecamatan tersebut akan mampu meringankan beban bagi anak yatim dan kaum dhuafa yang ada serta mampu memancarkan kebahagiaan kepada semua.

“Semoga dengan adanya bantuaan ini akan mampu meringankan beban saudra kita yang kurang beruntung dan mereka merasakan kebahagiaan bersama kita,”  tutup Iwan.

Edithor Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here