Beranda Muara Enim JARING ASPIRASI ANGGOTA DPRD MUARAENIM DAPIL SATU TURUN KE DESA

JARING ASPIRASI ANGGOTA DPRD MUARAENIM DAPIL SATU TURUN KE DESA

21
0
RESES – Anggota DPRD Kabupaten Muara Enin Daerah Pemiliihan satu melaksanakan reses ke desa desa 

Muaraenim News,  MUARAENIM – Dalam rangka menjaring Aspirasi masyarakat di Paling bawah , Anggota Dewan Perwakilan rakya Daerah (DPRD)Kabupaten Muara Enin Daerah Pemiliihan satu melaksabakan reses ke desa desa . Seperti yang dilaksanakan oleh Tiga Anggota DPRD Muara Enim Dapil Satu ,Faizal Anuar SE fraksi partai PAN , H Wiliayan Husein dari partai Nasdem dan H Marsitho dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan .Dalam Reses nya Kamis (12/10) Di desa Guci Kecamatan Ujanmas Kabupaten Muara enim .
Dalam Kegiatan Reses tersebut untuk  lebih cepat terserap nya Aspiraai Masyarakat , selain Anggota DPRD , juga di hadiri dari dinas Terkait seperti Pemerintahan Desa , DInas Pertanian , Dinas PUPR , dinas Sosial , Camat Kecamatan Ujanamas Sugiharto Delimpah , toko Masyarakat dan unsur lembaga Desa .
Dalam kesempatan tersebut anggota DPRD Muara enim Faizal Anuar SE, selain meminta dan mendengarkan Aspirasi Masyarakat secara langsung , Faizal Juga menekan kan agar supaya Kepala Desa Selalu Bersenergi dengan Lembaga Desa Yang ada di dalam menjalankan Roda Pemerintahan .
Lebih jelas Faisal menekankan , agar supaya di dalam Pengelolaan Dana Desa baik dari Ke uangan daerah maupun Pusat , untuk benar melibatkan kelompok masyarakat . Jangan samapai pengelolaan keuangan Yang cukup Besar , akan menimbulkan dampak yang terhalangbya Roda pemerintahan , Apalagi sampai adanya persoalan hukum , saya berharap agar antara Lembaga desa yang ada tetap senergi dan Tranfaran dalam menjalankan tugas dan pungsainya masing masing , tegas Faizal .
Sementara itu Kepala Desa Guci  Hairumansyah , dalam kesempatan tersebut meminta kepada Anggota DPRD Kabupaten Muara enim Yang telah mewakili masyarakat Hususnya Desa Guci berharap , agar dapat menyerap aspirasi dan usulan masyarakat .
” Apa yang telah di minta dan di usulkan Masyarakat desa Guci ini kiranya akan di tespon dan dapat  terealisasi “.Dan saya minta kepada Warga Masyarakat agar memberikan Usul yang sipatnya untuk kepentingan umum Masyarakat Guci ini  tutur Hairumansyah.
Penulis   : Andi Candra
Editor     : Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here