Beranda Muara Enim JAJANAN MURAH DI PUSAT KOTA

JAJANAN MURAH DI PUSAT KOTA

149
0

Muaraenimnews.com, Muaraenim – Kabupaten Muara Enim, tidak hanya dikenal dengan kekayaan alam nya seperti Gas, Batu Bara, Listrik, dan Minyak Bumi, juga menyimpan banyak kuliner yang sangat mengguga selerah dan banyak di buruh para penikmat kuliner yang ada di dalam kota maupun luar kota Muara Enim.

Seperti tempat Jajanan berikut ini, mulai beroperasi dari pukul 16:30 wib, pusat kota Muara Enim yang berada Jalan Jendral sudirman di sulap menjadi tempat jajanan yang murah meriah namun dengan rasa dan kualitas yang tak kalah dengan hotel bintang lima.

Terletak di sepanjang jalan Sudirman, berjajar para pedagang yang siap memberikan kesan  dan rasa yang waw, mulai dari pedagang Bubur Kacang Ijo, Ketoprak, Nasi Goreng telolet, mie tektek telolet, Bandrek, bakso, dan masih banyak lagi jajanan murah lain nya.

Tinggal memparkirkan kendaraan nya dipinggir jalan, kalian tinggal memilih tempat yang di inginkan,
dengan harga kisaran Rp. 6000 – Rp. 20.000 sudah bisa memilih jajanan yang di inginkan.

Harya kurniawan, salah seorang penggemar bubur kacang ijo yang hampir setiap hari datang untuk menikmati kelezatan bubur kacang ijo dan jajanan lainnya mengaku sangat menyukai aneka Jajanan yang di jajakan para pedagang.

“Tempat nya rame, apalagi tempat nya yang berada di tengah pusat kota menambah kenikmatan tersendiri” Tutur Harya kepada muaraenimnews.com.

Sapta, salah seorang pedagang minuman bandrek, mengaku sangat senang karena sudah di berikan izin oleh dinas terkait, untuk bisa berdagang di sepanjang jalan sudirman.
“Alhamdulilah, sejak jalan sudirman ini di sulap menjadi pusat jajanan yang murah, banyak pengunjung atau wisatawan yang berburu jajanan ini, di samping menambah penghasilan, juga membuat pusat kota menjadi lebih ramai, karena sebelum nya pusat kota ini sangat sepi” Ujar Sapta.

Penulis  : Ari Firmansyah
Editor    : Ahkam
Sumber : Muaraenimnews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here