Beranda Tanjung Agung Jaga Ukhuah Islamiyah Polsek Tanjungagung Silaturrahmi Dengan  Para Tokoh

Jaga Ukhuah Islamiyah Polsek Tanjungagung Silaturrahmi Dengan  Para Tokoh

22
0

 

Laporan Yonky

Muaraenim News, TANJUNGAGUNG – Demi menjaga ukhwah islamiyah di wilayah hukum Polsek Tanjungagung, terus menjalin silaturrahmi dengan berbagai tokoh. Giat Polsek Tanjung Agung ini dilaksanakan dalam Kegiatan Ibadah Polisi Bersama Masyarakat (Kaidah Siberkat).

Giat tersebut dilaksanakan hari ini Sabtu (16/3/ 2018) Sekira pkl 09.00 Wib bertempat di rumah kediaman Saipudin Desa Tanjung Agung Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muara Enim.

Rangkaian kegiatan ini berlangsung bertatap muka dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. Giat tersebut bertujuan untuk saling menjaga ukhuwah Islamiah,  menjalin silahturahmi.

Kapolsek Tanjungagung Akp Arif Mansyur SH Sik MM,mengatakan, kegiatan ini untuk menguatkan rasa keimanan sebagai manusia yang beriman dan beragama , serta memberikan rasa aman, nyaman bagi masyarakat.

“Harapan dengan terjalinnya silaturrahmi ini, akan didapati rasa dekat antara polisi dengan masyarakat dalam menjaga Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Tanjung Agung, Agar Damai dan Sejuk yang menjadi dambaan kita bersama,” Papar Arif.

Personil polri Aiptu H.Panjaitan PS. Kanit Binmas, Aiptu Edi Susanto Ka Spk C.