Beranda MuaraEnim Insan Pers Kabupaten Muara Enim Berduka ” Selamat Jalan Bang Lingga “

Insan Pers Kabupaten Muara Enim Berduka ” Selamat Jalan Bang Lingga “

118
0

 

Laporan Mukhlisin

Muaraenimnews.com,MUARAENIM– Inallilahi Wainnailaihi rojiun kembali insan pers kabupaten muara Enim berduka, Telah meninggal dunia wartawan senior Harapan rakyat yang bertugas di kabupaten muara Enim, Minggu 20 Juni 2021.

Samson Lingga yang akrab di panggil bang lingga, menutup mata pada usia 61 tahun di kediamannya Desa karang raja. Kampung V kecamatan Muara Enim, kabupaten Muaraenim, Sumatra Selatan.

Setelah sekian lama berjuang melawan sakit yang dia derita wartawan senior kelahiran Medan ini menghembuskan nafas terahir dan meninggalkan duka mendalam bagi Inzan Pers kabupaten muara Enim.

Rudiyansyah Ketua DPC Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia”AWDI” Kabupaten Muaraenim,Sekaligus Pimpinan Redaksi media Hariansidakpos,Com mengucapkan rasa duka yang sangat dalam atas kepergian wartawan senior Harapan rakyat ( Bang lingga ), selamat jalan bang Semoga amal ibadah mu di terima dan surga tempat mu, bagi kelurga yang di tinggalkan semoga selalu sabar dan mengikhlaskan kepergian almarhum bang lingga, tutur Rudiyansyah.

” Baru berapa Minggu yang lalu kita kehilangan salah satu putra terbaik kabupaten Muaraenim sekaligus wartawan senior bang Ambri Aceng, dan hari ini bang lingga meninggalkan kita semua, mari kita lebih mendekatkan diri kepada Allah, karna ajal, maut, Rezki dan jodoh adalah razia Allah kita tidak tau kapan datangnya” Tutup Rudi.