Beranda MuaraEnim Insahri Terpilih dalam Pemilihan Pilkades 2021 Desa Kuripan Selatan

Insahri Terpilih dalam Pemilihan Pilkades 2021 Desa Kuripan Selatan

194
0

Laporan Arif Rahman Hakim

Muaraenimnews.com, MUARAENIM -Pilkades 2021 di Kabupaten Muara Enim dilaksanakan serentak pada hari kamis dengan jumlah 106 desa SeKabupaten Muara Enim, (14/10/2021).

Salah satu desa yang melaksanakan Pilkades yaitu Desa Kuriparn Selatan Kecamatan Empat Petulai Dangku Kabupaten Muara Enim. Adapun Nama-nama Kades yang mengikuti Pilkades Sebagai Berikut, No urut 1 (Zainul Arifin), 2 (Yusman Efendi), 3 (Insahri), 4 (Andi Faizal), 5 (Ja’Alludin). Dengan Daftar Pemilih Tetap (DPT) Sebanyak 725 Suara dengan 2 tempat Pemungutan Suara (TPS).

Selanjutnya pemilihan Pilkades telah selesai dilaksanakan dengan tertib dan mematuhi protokol kesehatan dan Pilkades tahun ini Memilih satu nama *Insahri* sebagai kades Desa Kuripan Selatan Kecamatan Empat Petulai Dangku dari lima Nama-nama calon kandidat.

Proses pemungutan suara yang dilaksanakan di 2 TPS terpantau Kondusif, Dan tepat pukul 16.00 hasil pemungutan suara dapat kita ketahui sebagai berikut, Dari pantauan media, hasil dari perhitungan suara di Desa Kuripan Kecamatan Empat Petulai Dangku. No urut 3 (Insahri) Unggul dengan perolehan 207 suara, Tuturnya.