Beranda MuaraEnim Ini Kondisi Terkini Rohman Efendi Korban yang di Duga Keracunan Gas PGE

Ini Kondisi Terkini Rohman Efendi Korban yang di Duga Keracunan Gas PGE

375
0

Foto : Kondisi Terkini Rohman Ependi saat di turunkan di Ambulance dan di ruang IGD  RSUD Rabain Muaraenim

Laporan Rudiansyah

Muaraenim News, MUARAENIM, Kondisi Kesehatan Rohman Ependi (33), warga  Desa Muara Dua (SDL), karyawan PT Gheothermal Energy  (PGE), saat ini masih merasakan sakit di bagian dada dan kondisi tubuhnya lemas, hal ini diketahui sesaat Rohman tiba di Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rabain Muaraenim, dan masih dalam penanganan dr, Selasa (04/9/2018).

Sebwlumnya Rohman Ependi sempat menceritakan, waktu bekerja mengalami sakit perut, sekitar pukul 01,00 wib tadi pagi (4/9/2018). Ke esokan harinya Rohman di bawah kelurganya ke Puskesmas Pulau Panggung Semendo, setelah mendapat perawatan, selanjutnya pihak puskes merujuk pasiean ke RSUD Mohammad Rabain soreh tadi.

Rohman saat di tanya dokter mengatakan, ia mengalami sakit perut, nyeri dan mual dalam satu minggu ini, baru semalam sakit  sudah tidak tertahan dan ia di antar pulang oleh temanya.

“Senin malam sekira pukul 01.00 Wib, Rohman merasa sakit dibagian dada, langsung di antar oleh teman kerjanya ke Muara Dua (Desa Rohman) . Hari selasa pagi langsung dibawak ke puskes Pulau panggung. Sore tadi pihak puskes merujuk Ke RSUD ME menggunakan ambulance,” Kata  Salmin Jumadi adik kadung korban kepada wartawan.

Sampai berita ini diterbitkan  Rohman masih d tangani di IGD RSUD Rabin Muarenim.

Edithor : Hafizul Ahkam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here