Beranda PANANG ENIM Ini Kesaksian Katemin Sebelum Tewasnya Sulis

Ini Kesaksian Katemin Sebelum Tewasnya Sulis

392
0

Laporan Yongki

Muaraenim News, PANANGENIM – Teror harimau semakin mencekam, masyarakat Desa Padangbindu, Kecamatan Panangenim, Kabupaten Muaraenim ketakutan.

Ini kesaksian Katemin sebelum peristiwa tewasnya Sulis, sekitar jam 17.00 sore dirinya masih berada di kebun dan sedang menyetek pohon kopi yang tidak jauh dari tempat kejadian, tiba-tiba ada suara ranting patah didekatnya, dan disaat bersamaan tiba-tiba muncul sesosok harimau besar didekatnya, sontak Katemin kaget dan beristighfar, harimau tersebut terdiam, tak tau bertindak apa, Katemin perlahan berjalan mundur berusaha menjauh dan tetap memandangi kucing besar itu, kucing besar itu pun pergi perlahan menjauh meninggalkan Katemin menuju arah pancuran.

Masih Katemin, besarnya kurang lebih sebesar sapi dewasa, dengan ukuran sektar panjang 2 meter dan tinggi 1 meteran, dengan ekor panjang dan menjuntai sampai tanah.

“Setelah itu saya pulang dan langsung melaporkan ke pak Kadus, dan tak berselang lama Ibu korban berteriak setelah mencari korban yang sedang mandi di pancuran tidak ada di tempat, singkat cerita terjadilah peristiwa memilukan ini,” papar Katemin, sabtu (28/12/2019).