Beranda Muara Enim IDENTITAS MISTER X TERNYATA WARGA SEKIP LAHAT

IDENTITAS MISTER X TERNYATA WARGA SEKIP LAHAT

158
0

Muaraenim News,  LAHAT – Kasus Penemuan Mayat tanpa identitas  yang baru saja terjadi selasa(10/10/2017) pukul 12.30 wib di kawasan jalan Relly Kota Baru Kelurahan kota baru akhirnya menemui titik terang.

Mayat yang berjenis kelamin laki laki ini di ketahui bernama Sudarso, 64 th, buruh, Nusa indah kel. Tebat foto indah kec. Pagar alam selatan kota pagar alam yang berdomisili di Sekip Sidomulyo kelurahan Pasar Lama Kecematan Kota Kabupaten Lahat.

Kapolres Lahat AKPB Robby Karya Adi SIK melalui Kasat Reskrim Polres lahat Membenarkan soal identitas mayat yang di temukan sudah di ketahui.

” Benar korban tercatat warga pagar Alam yang berdomisili di Sekip,” terangnya saat di Hubungi Via pesan WA Rabu (11/10/2017).

Selain itu saat di tanya dugaan apa yang di alami korban, Kasat Reskrim menjelaskan saat ini korban belum dapat kita pastikan atau di duga korban kekersan atau perampokan walaupun di tubuh korban di temukan ada luka tusukan yang di duga benda tajam.

“Untuk dugaan sementara masih kita dalami dilokasi TKp pembuangan mayat tersebut dan mengumpulkan keterangan saksi saksi dan barang bukti,” jelasnya Ginanjar.

Soal korban sendiri menurut informasi dari anggota reskrim sudah berada di rumah duka selasa (10/10 sekitar pukul 21.00 WIB.

” Korban sudah di bawah kerumah duka yang berada di sekip, Sebab ada keluarga korban yang mengenali korban dan mendatangi RSUD untuk memulangkan korban kerumah duka,” Tungkas Ginanjar.

Penulis  : Kambul
Editor.    : Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here