Beranda MuaraEnim Hut Ke 72 Muaraenim Begitu Bermakna Bagi A Yani dan H Juarsa

Hut Ke 72 Muaraenim Begitu Bermakna Bagi A Yani dan H Juarsa

81
0

Laporan Hafizul Ahkam

Muaraenim News, MUARA ENIM – Bupati Muaraenim Ir H Ahmad Yani MM mengatakan, peringatan Hari Ulang (Hut)  tahun 2018 sangat bermakna bagi dirinya dan wakilnya H Juarsah SH, Karena Hut Kabupaten Muaraenim ke-72, tahun 2018 ini adalah perayaan pertama setelah keduanya menjadi Bupati dan Wakil Bupati setempat.

Hal tersebut disampaikannya pada amanat upacara peringatan Hari Ulang (Hut)  Kabupaten Muaraenim ke-72, yang disatukan dengan HUT Korpri Ke-47, Hari Kesehatan Nasional Ke -54, Hari Guru Nasional Ke-25 dan Hari Kesetiakawanan Nasional  Tahun 2018. Kegiatan ini digelar di Lapangan Merdeka, Kamis (15/11/2018),

“Ulang tahun ke 72 ini, sangat bermakna bagi saya dan H Juarsah , karena ini adalah ultah pertama, setelah kami menjabat,” Kata A Yani.

Selain itu dirinya berharap, kedepan semua pihak baik ASN dan seluruh masyarakat serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Fkpd), serta insan pers, dapat mendukung roda pemerintahan yang dia pimpin saat ini, karena menurutnya semua program tidak akan berjalan dengan baik tanpa dukungan dari semua pihak.

“Kita jadikan momentum ini untuk secara bersama menyatukan harapan kita membangun Muaraenin yang lebih baik lagi,” ujar dia.

Hadir  Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani dan H Juarsah SH, Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim Aries HB, Kapolres Muara Enim Akbp Afner Juwono SH Sik MH, Dandim 0404 Muara Enim, Kepala Kejaksaan Negeri Muara Enim, Danrindam II Sriwijaya, perwakilan BUMN, BUMS dan BUM, Kepala dinas, kepala badan, kepala bagian, Camat kades dan tokoh masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here