Beranda Lawang Kidul Humas PTBA Kujungi Desa Tegal Rejo 

Humas PTBA Kujungi Desa Tegal Rejo 

81
0

Laporan: Rudiyansyah

Muaraenim News LAWANG KIDUL – Silaturahmi humas PT Bukit Asam tbk (PTBA) ke Tokoh masyarakat Desa Tegal Rejo Kecamatan Lawang Kidul, bertempat di kantor Desa setempat, Selasa (14/8/2018).

Kunjungan silaturahmi ini di hadiri langsung Efnesi dan Muahammad Saman, Dari Humas PT Bukit Asam Tbk ( PTBA), dan di sambut, Kades Tegalrejo, Kadus, RT, pemuka agama dan Tokoh masyarakat desa setempat. Dalam kunjungan ini pihak dari humas mengadakan dialok tanya jawab dengan tamu yang yang hadir di acara silaturahmi ini.

Efensi maneger humas PTBA mengatakan, adanya kegiatan dengan turun langsung ke Desa dan Kelurahan Dia bisa mendengar  pedapat dan saran dari masyarakat secara Langsung, maupun itu berupa saran atau usulan dari masyarakat itu sediri.

“Harapannya agar masyarakat dapat mendukung kegiatan yang di laksanakan PTBA, kita sebagai  humas adalah jabatan atupun penyambung Lidah dari masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dari masyarakat ke pihak pihak terkait di PTBA,”terangnya.

Tedi Harsoyo Kades Tegal Rejo mengatakan, selaku pemeritah desa menyabut baik kunjungan pihak PTBA (Humas PTBA), ini suatu program yang sangat baik, karna dengan adanya Kegiatan ini menambah kuatnya jalinan tali silahturahmi dan rasa persaudaraan sntara masyarakat sekitar Tambang dengan PT, BA.

“Saya mengharapkan agar Pihak dari PTBA, CSR khususanya agar terus menjalankan program yang sudah ada selama ini dan di tingkatkan lagi untuk kesejahtraan dan ke makmuran masyarakat di sekitar Tambang Batu Bara Bukit Asam,” harapnya.

Pantauan media,  Humas Bukit Asam menyambut baik, usulan usulan dari masyarakat yang hadir di acara silaturahmi tersebut.

Edithor Hafizul Ahkam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here