BerandaGelumbangHilangnya Wartawan Sorodnews Secara Misterius, Timbulkan Banyak Tanda Tanya

Hilangnya Wartawan Sorodnews Secara Misterius, Timbulkan Banyak Tanda Tanya

483
0

Laporan Ali Saiin

Muaraenim New,GELUMBANG – Hilang secara mesterius wartawan sorod news.com, Made Seri Seluke menimbulkan banyak tanda tanya.

Dirinya hilang di kediamannya di Desa Segayam Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan sumsel. Kamis (3/12/2020).

Pria yang disapa pak Made ini adalah salah satu anggota Forum Komunikasi Wartawan Zona lll (FKWZ II) Muara Enim, dirinya tinggal di desa Segayam ke camatan gelumbang.

Selain sebagai wartawan di juga di kenal sebagai orang pintar dia siap membantu siapa saja yang memerlukan bantuanya.

Informasi hilangnya pak Made didapat awak media Muaraenim News.com dari pihak keluarga / istri dan anak beliau,
Pak Made sekitar pukul 21:10 wib malam rabu menurut keterangan istri dan anak nya pak made masih ada di rumah, dan di perkirakan pukul 03.00 waktu subuh wib istri nya pak made bangun dari tidur.

Istrinya sempat kaget karena pak made tidak ada di tempat tidur nya, istri pak made heran pak made nya
tidak ada di rumah hp nya di tinggalkan
di dekat pintu yang masih terbuka dan setelah di cek hp nya kartu sim nya tidak ada lagi dalam keadaan hilang kartu.

Lalu spontan istrinya pak made melihat pakaian pak made yang ada di lemari,dan semua nya masih utuh menurut istri pak made, “pak made seperti nya keluar dari rumah memakai celana kolor saja,”ucap istri pak Made.

Kemaren rabu siang pukul 02 anaknya pak made menginformasikan di FKWZ lll bahwa ayah nya hilang dari rumah jam 03.00 subuh.

Dari informasi itu forum komunikasi wartawan zona lll Teguh Sainal selaku ketua, penasehat. pak ali hanapiah dan angota lainya mengintruksikan anggota FKWZ lll agar merapat ke kediaman pak Made di desa Segayam.

“Kami selaku anggota mendengar info tersebut dan menginstruksikan anggota untuk merapat kerumah pak Made untuk sama sama mencari keberadaan pak made tersebut dan keluarga sudah melaporkan kejadian ini ke kapolsek Gelumbang dan kapolsek Gelumbang sudah langsung datangi kerumah beliau guna untuk cari kebenaran ke tkp,”Ucap Ketua FKWZ III.

Semntara itu juga dijelaskan Forum Komunikasi Wartawan Zona lll di perkirakan ber usia 9 bulan dan anggota FKWZ lll bermacam macam media.

“Dan waktu sembilan bulan pasti nya kami belum mengetahui problem masing masing anggota, atau kami tidak tahu jika mungkin seandainya dalam anggota kami ada masalah, kami selaku anggota forum sangat prihatin dengan kejadian yang menimpa pak Made yang di duga hilang dari pantauan anak dan istrinya,” Pungkas