BerandaSemendeHilang Saat Bermain, Seorang Anak Diduga Tenggelam

Hilang Saat Bermain, Seorang Anak Diduga Tenggelam

522
0

Laporan Ningsih

Muaraenim News, SEMENDE – Seorang anak menghilang saat bermain, diduga kuat karena tenggelam saat bermain disekitaran Cekdam Talang Baarisan, desa Babatan Kecamatan Semende Darat Laut (SDL) kabupaten Muaraenim.senin (31/08/2020).

Anak hilang tersebut bernama TR (9) saat bemain bersama temannya RN (9) dan RI (10) sekitar pukul 15.00 wib, melihat TR (9) belum juga pulang, pihak keluarga segera melakukan pencarian.

Pencarian TR (9) berlangsung hingga malam hari, namun belum ada tanda- tanda ditemukannya TR (9) anak perempuan kelas 4 SD tersebut.

Pagi ini barulah didapat informasi bahwa TR benar- benar tenggelam melalui RN (9), diduga karena panik dan takut RN dan RI segera pulang, kini pemerintah desa beserta masyarakat melanjutkan pencarian di lokasi Cekdam Talang Barisan.

Dedi Harismanto Kepala Desa Setempat mengatakan “semalam kita lakukan pencarian terhadap korban namun informasi yang didapat belum jelas apakah korban tenggelam atau hilang sehingga pencarian tersebut menjadi rumit” Ungkapnya kepada awak media pagi ini selasa (01/09/2020).

Kades juga mengatakan pihaknya kini menghubungi tim penyelamat namun belum ada tanggapan, “kami saat ini sudah mengambil langkah dengan menghubungi tim penyelam namun belum ada respon,” Katanya.