Beranda Muara Enim HENDRINADI RESMI JABAT KAPOLSEK PESEKSU

HENDRINADI RESMI JABAT KAPOLSEK PESEKSU

8
0
Kapolres Lahat dan jajaranya memberikan ucapan selamat kepada kedua Kapolsek yang baru selesai di Sertijab

Muaraenim News,  LAHAT – Kapolsek Peseksu resmi di jabat oleh Iptu Hendrinadi setelah serah terima jabatan (Sertijab) hari kamis (16/11/2017) di gedung Serba Guna Polres Lahat sekitar jam 9.00 wib. Sertijab yang di pimpin langsung oleh Kapolres Lahat di ikuti juga oleh kasat dan kabag yang ada di polres lahat, sebelumnya Iptu Hendriadi menjabat Kanit 2 Pidkor Reskrim Polres Lahat.

Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK dalam sambutanya mengucapkan selamat kepada Iptu Hendriadi atas jabatan barunya menjadi Kapolsek Kecamatan Peseksu, dan agar menjalankan tanggung jawab sebagai Kapolsek Peseksu yang baru.
” menjadi kapolsek adalah tanggung jawabnya lebih besar sebab kita harus menjaga wilayah hukum desa yang ada di kecamatan peseksu,” Kata Kapolres.

Disampaikanya juga semoga Iptu Hendriadi sebagai putra daerah bisa menjadi Kapolsek yang benar benar mengerti daerah hukum dimana seluruh desa Kecamatan Peseksu.
” Setidaknya Iptu Hendrinadi kenal wilayah  hukumya sendiri sebagai putra daerah,” jelas Robby.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih sebanyak banyaknya untuk Iptu Samsuardi selama menjabat Kapolsek Peseksu dan selamat bertugas di Kapolsek Kikim timur.
” semoga keberhasilan selama bertugas di Polsek Peseksu bisa menjadi keberhasilan di Polsek Kimtim nantinya,” pungkas Robby.

Penulis : Kambul
Editor    : Hafizs

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here