Beranda Sumsel Heboh, Kebakaran di Bandara Atung Bungsu

Heboh, Kebakaran di Bandara Atung Bungsu

33
0

Laporan Vebby Malik

Muaraenim news – PAGARALAM – Meski anggota Polres Pagaralam dan Polsek Dempo Selatan sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), namun belum diketahui secara pasti apa penyebab terjadinya kebakaran di perkantoran Bandara Atung Bungsu. Bahkan juga belum ada tanda atau petunjuk ke arah dimaksud. Karena aparat belum mendapati petunjuk pasti musibah kebakaran tersebut.
Kapolsek Dempo Selatan. Iptu Suryo dikonfirmasi melalui ponselnys, sabtu , sekitar pukul 10:30 WIB menjelaskan, kepolisian baru selesai melakukan olah TKP,
“Akan tetapi belum ada petunjuk pasti penyebab kebakaran di kantor lama Bandara Patung Bungsu itu”, katanya.
Dilanjutkan Kapolsek, saat anggota tiba di lokasi, kantor yang terbakar sudah berwarna hitam.
“Semuanya sudah pada hitam. Terkait kebakaran kantor di Bandara tersebut masih dilakukan penyelidikan, kita masih dalam penyelidikan”, tutupnya.
Sementara kepala UPTD Bandara Atung Bungsu, Joko Purnomo belum bisa dikonfirmasi terkait kebakaran tersebut, karena terdengar nada telepon yang anda tuju sudah memblokir semua panggilan.
Untuk diketahui, pada hari sabtu tanggal 23 Juni 2018 sekira pukul 08.30 Wib, cleaning servis Bandara Atung Bungsu Pagar Alam yang berjumlah dua orang atas nama Dedi (27) dan Satria (26) datang ke kantor Bandara untuk melakukan aktifitas, dan bekerja seperti biasanya.
Pada saat sampai di kantor Bandara, kedua orang cleaning servis tersebut melihat kondisi kantor bandara sudah dalam kondisi terbakar dan api sudah padam yang hanya menyisakan bekas kebakaran. Kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian Polsek Dempo Selatan.

Edithor : Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here