Beranda MuaraEnim Hati Hati Aksi Jambret Jalanan Seputar Muaraenim

Hati Hati Aksi Jambret Jalanan Seputar Muaraenim

676
0

Laporan Jumantri/M.Zulfadli

Muaraenim News, MUARAENIM-Hari ini baru saja terjadi penjambretan di jalan lintas Muaraenim-Prabumulih, Tepatnya di depan Gor Pancasila Muaraenim,Kamis (20/07/2020).

Nasib malang ini menimpa bu Inem (53), yang saat itu dari Gunungmegang menuju kota Muaraenim, saat itu korban tengah turun dari Bus Jurusan Palembang-Tanjungenim.

Kronologis kejadian saat itu korban Inem (53) naik bus dari BRI Gunungmegang menuju kota Muaraenim menaiki bus jurusan Palembang-Tanjungenim, dan berhenti di depan SMPN 2 Muaraenim, Tiba-tiba saat turun dari bus muncul orang memakai sepeda motor dan langsung menarik tas milik korban dengan membawa senjata tajam dan langsung mendorong korban hingga jatuh.

“Kami naik bis dari BRI Gunung Megang, dan berhenti di depandepan SMPN 2 Muaraenim, Tiba-tiba saat turun dari bus muncul sepeda motor dan langsung menarik tas saya dengan membawa senjata tajam dan langsung mendorong hingga jatuh,” Ungkapnya.

Dia juga menerangkan bahwa tas nya hilang dibawa kabur, “tas saya hilang dibawa langsung kabur saat saya terjatuh”. Terangnya

Namun korban belum sempat memberikan keterangan tentang berapa jumlah kerugian yang dialaminya.

Saat ini korban tengah dilarikan ke UGD RSUD H. M. Rabbain Muaraenim dengan menggunakan mobil resque Dinas Sosial yang kebetulan lewat, Korban menderita luka di tangan akibat senjata tajam, saat ini pihak keluarga tengah berupaya melaporkan kejadian ini ke kantor kepolisian.