Beranda Tanjung Agung Hari ini  Polsek Tanjungagung Gelar MJMA  di Talang Sawah

Hari ini  Polsek Tanjungagung Gelar MJMA  di Talang Sawah

116
0

 

Laporan Hafizul Ahkam

Muaraenim News, TANJUNGAGUNG – Polsek Tanjung Agung melaksanakan My Job My Adventures(MJMA) Kamis (7/3/2019), giat ini dilaksanakan di Talang Sawah, Desa Embawang, Kecamatan Tanjung Agung.

Di Talang ini pihak polsek melakukan Ngobrol Bareng Polisi dan Masyarakat (Nobar Polmas), bersilahturahmi dengan warga yang ada di talang tersebut serta memberikan himbauan untuk tidak membakar hutan dan lahan serta mensosialisasikan Pileg dan Pilpres yang Damai dan anti Hoax.

Sekira pukul 11.30 Wib tiba di Curup Bemban Desa Embawang serta memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga dan melestarikan keasrian  potensi Obyek ini.

Ketua Talang Sawah mengatakan, masyarakat sangat antusias atas kedatangan Polisi, karena belum pernah ada Polisi datang sampai ke talang sawah dan dapat berbincang terkait permasalahan di talang ini.

“Kami sangat berterimakasih polisi datang dan memberikan masukan yang baik bagi warga kami disini. Kami berharap banyak pemuda dan warga yang datang ke sini, untuk menikmati obyek wisata terpendam ini,” Ujar ketua Takang.

Sementara Kapolsek Tanjungagung Akp Aruf Mansyur SH Sik MM mengatajan, setelah menempuh perjalanan lima Kilometer dari jalan lintas, Desa Tanjung Bulan, Kapolsek beserta personil beserta Kades Tanjung Bulan dan perangkat desanya tiba di Air Terjun Curup Bemban Desa Tanjung Bulan, untuk dapat menikmati pemandangan dan panorama alam yang masih Asri dan alami.

“Bersama Kades dan Perangkat Desa Tanjungbulan, kita tiba disana, dan dapat menikmati indahnya Curup Bemban,” Ujar Kapolsek.

Adapun personil polsek yang turut dalam giat ini Ps. Kasi Humas BRIPKA HENDRI YADI,  Bhabinkamtibmas  Brigadir Hadi, Brigadir Irwansyah, Sabhara Briptu Hengki, Reskrim Bripka Budi. N. C. P, Briptu Okto, Bripda Zulfikar, Intel Bripda Yogi dan Provost Bripda Sani.