BerandaMuara EnimHadiri Wisuda Angkatan IX STI-Tar Muara Enim PLT. Bupati Beri Ucapan Selamat

Hadiri Wisuda Angkatan IX STI-Tar Muara Enim PLT. Bupati Beri Ucapan Selamat

165
0

Laporan M. Zulfadli

Muaraenim News, MUARAENIM – Sekolah Tinggi ilmu tarbiyah Muara Enim gelar wisudah sarjana angkatan IX yang digelar di gedung Kesenian Putri Dayang Rindu, Kamis (03/11/2020).

Acara ini dihadiri oleh Plt. Bupati Muara Enim H. Juarsah SH, Kopertais Wilayah 7 Sumbagsel Dr H. Ahmad Zainuri M.Pd. I, Ketua YPAI Al-Kalam Drs. H. Mukhtar Sahnan Lubis M. Pd. I, Ketua STI. Tar Muara Enim Drs. H. M. Syarnubi Ahmad M. Pd. I, Pimpinan Bank Sumsel Babel Syariah Muara Enim, dan segenap para tamu undangan khusus dalam acara tersebut.

Acara ini berjalan khidmat dan terpantau dengan tetap mematuhi protokol kesehatan ketat dan diketahui wisuda ini diikuti oleh 126 orang mahasiwa STI. Tarbiyah Muara Enim.

Plt. Bupati Muara Enim H. Juarsah, SH dalam sambutannya memberikan ucapan selamat kepada para wisudawan dalam acara tersebut sekaligus kebagian ikut menyematkan tali toga.

“Selamat dan sukses kami ucapkan kepada para wisudawan angkatan IX STI. Tarbiyah Muara Enim, semoga berkah dan dapat bekerjalah dengan profesional serta dapat bersinergi dalam mewujudkan visi dan misi kabupaten Muara Enim yang Merakyat, agamis,mandiri, berdaya saing sehat dan sejahtera,”ucapnya.

H. Juarah juga berpesan agar perjuangan para mahasiswa untuk tidak berhenti sampai disini, “kepada para mahasiswa yang diwisuda hari ini, perjuangan kalian jangan berhenti sampai di sini, saudara-saudara harus lebih aktif untuk membuat program mendidik dan membimbing masyarakat misalnya membantu di TPA, membuka privat/les sebelum saudara diangkat menjadi guru PAI di lingkungan pendidikan formal dan berjuang meningkatkan SDM di Bumi Serasan sekundang ini,”

Terakhir orang nomor satu di negeri Serasan Sekundang ini berpesan agar juga kepada para mahasiswa agar para mahasiswa dapat menjaga jaga persatuan dan kesatuan negeri ini memberi wawasan dan informasi positif jauhkan dari sifat memcah belah dalam media bijak bersosmed guna mengawal mengawal persatuan.

Terakhir sebelum meninggalkan tempat Plt. Bupati menyempatkan untuk berfoto bersama.