Beranda Lawang Kidul H Mukmin Raih  Tt Of Longest Drive Tornament Golf Bupati Cup 2018

H Mukmin Raih  Tt Of Longest Drive Tornament Golf Bupati Cup 2018

96
0

Foto : H Mukmin menerima piala Tt Of Longest Drive  Tornament Golf Bupati Cup 2018, diserahkan oleh kepala Kantor Imigrasi Kelas II Muaraenim Telmayzul Syatri.

Laporan Hafizul Ahkam

Muaraenim News, LAWANGKIDUL – Dari 120 Peserta direktur PT Ricon Abadib H Mukmin,  meraih tt of Longest Drive (Pukulan terbaik terjauh) di Tornamen Golf Bupati Cup 2018, kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Golf Bukit Asam, Minggu, (25/11/2018).

“Alhamdulillah hari ini kita berhasil meraih tt of Longest Drive , meski pesaing kita dari Palembang, Pali, Jakata, bandung dan pegolf lokal,” Kata mukmin ditemui di kediamannya.

Sebagai pegolf desa, dirinya membuktikan mampu bersaing dengan golfer propinsi, bahkan dirinya menjadi terbaik pada event ini.

“Juara Best Net 1 Pak Arif, Best Net 2 pak Handono dan Best Net 3 Saya sendiri, namun kita berhasil meraih, Tt Off Longest Drive, jadi kita jangan mudah menyerah, meski kita dari desa kita hari ini membuktikan dapat bersaing dengan pegolfer propinsi,” ungkap dia.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Muara Enim Ke – 72 Tahun, Mukmin juga meraih Best Net III Filght A, longest drive

H Mukmin menerima dua piala sekaligus,  dan diserahkan langsung oleh Kepala  Kantor Imigrasi Kelas II  Muaraenim Telmayzul Syatri.

Di tahun 2016 pria yang berusia 50 tahun ini pernah meraih, juara Flight A, di lapangan Golf Kenten Palembang.

Hadir membuka event ini, Bupati Muaraenim diwakili oleh sekda Ir H Hasanudin MSI, nampak Kepala PUPR Ramlan Suryadi ST MSi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here