Beranda Muara Enim H JUARSAH TUNJUKAN KESERIUSAN IKUTI PILKADA

H JUARSAH TUNJUKAN KESERIUSAN IKUTI PILKADA

137
0

Muaraenim, News – H Juarsah SH Balon Cawabub Muara Enim kembalikan berkas formulir pendaftaran di tiga partai pendukung yaitu Partai NasDem, Partai Hanura, Partai Golkar. Pantauan Muaraenim news.com H Juarsah SH didampingi ketua NU Muara Enim Heri Candra S.Kom, anggota DPRD Fraksi PKB Irul SH, Fiyardi,  Sekjen DPC PKB Yamani dan beberapa kader PKB dan Tim suksesnya. Senin (24/7/2017)

Pengembalian berkas ini dilakukan sebagai bentuk keseriusan H.Juarsah S.H untuk mengikuti bursa pemilu pada 2018 mendatang.

“saya mengembalikan formulir ini adalah suatu bentuk kesiriusan saya untuk membangun Muara Enim lebih baik lagi” Ujarnya.

H Juarsah S.H berharap bersama partai-partai tersebut bersama-sama untuk membangun masyarakat  Muara Enim yang sejahtera, adil makmur, makmur berkeadilan.

“Harapan saya bersama-sama parpol yang ada di Muara Enim ini untuk membangun Muara Enim lebih baik lagi kedepannya”. Ungkapnya.

Ditempat yang sama ketua NU Muara Enim Heri Candra S Kom sebagai ormas islam turut mendukung mengapresiasi dan mendo’akan  kadernya yang maju di pilbub 2018 nanti.”NU turut mendukung, mengapresiasi dan mendo’akan H Juarsah di pilbub 2018 nanti” Tegas Heri.

Penulis.       : Habibi
Editor.         : Ahkam
Sumber.      : Muaraenimnews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here