Beranda MuaraEnim H Juarsah SH : Banyak Masukan Sholat Hajad dilaksanakan di Rumah Saja

H Juarsah SH : Banyak Masukan Sholat Hajad dilaksanakan di Rumah Saja

128
0
Laporan Hafiz
 
Muaraenim News, MUARAENIM – Batalnya sholat hajad dan doa bersama yang bakal dilaksanakan hari ini, Kamis (19/3/2020), karena banyaknya masukan yang disampaikan kepada Pemkab Muaraenim.
 
“Banyaknya, masukan yang disampaikan kepada kita, maka solat hajad dan doa bersama terhindar dari virus korona ini kita tunda dulu,” Kata plt BupatibH Juarsah SH kepada media ini.
 
Juarsah menambahkan, sholat dan doa bersama harus tetap dilaksanakan, namun tidak dalam jamah, diharapkan dilaksanakan di rumah masing.
 
“Kita tetap memohon kepada Allah kita terhindar dari virus corina ini, mari sholat hajad dan doa ini tetap kitablaksanakan di rumah kita masing,” pungkas Juarsah.
 
Sementara beberapa jamaah yang akan melaksanakan sholat ini, memaklumi apa yang disampaikan oleh pihak pemda ini.
 
“Tindakan yang dilakukan oleh Pak Plt ini, sangat kami dukung, karena ini merupakan hal yang benar, sebab ditengah kondisi seperti ini ada baiknya digelar di rumah masing,” Ungkap H Ahmad Ikhlas, salah satu masyarakat yang datang ke pemda.
 
Selain itu karena kondisi hari hujan maka kegiatan ini ada baiknya di tunda dulu, karena tempat tidak memungkinkan.
 
“Kan cuaca sedang hujan ada baiknya kok ini tidak dilaksanakan, kami juga tidak mau, sholat hujan-hujanan,” pungkas dia.