Beranda MuaraEnim H.Juarsah Sambut Hangat Kunjungan Kerja Dirsismet Pusterad TNI di Muaraenim

H.Juarsah Sambut Hangat Kunjungan Kerja Dirsismet Pusterad TNI di Muaraenim

92
0

Laporan Abdul Rahman

Muaraenim News, MUARAENIM – Plt. Bupati Muaraenim H. Juarsah, S.H., menyambut kedatangan Brigjen TNI Achmad Said, S.Sos., Direktur Sistem dan Metode (Dirsismet) Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad) di Balai Agung Serasan Sekundang.

Kunjungan Dirsismet Pusterad ini merupakan bagian dari kunjungan kerjanya dalam kegiatan bimbingan teknis (Bimtek) pembinaan teritorial kepada anggota TNI AD di Kodim 0404 Muaraenim.

Dalam sambutannya, Dirsismet Pusterad TNI menjelaskan bahwa lembaganya merupakan badan pelaksana pusat ditingkat Mabes AD yang berkedudukan langsung di bawah Kasad. Adapun tugas pokoknya yaitu menyelenggarakan fungsi pembinaan teritorial, sistem dan Metode, kemampuan teritorial serta lengkajian dan pengembangan tugas TNI Angkatan Darat.

Dirsismet Pusterad TNI menyampaikan apresiasi dan terimaksih kepada Pemkab. Muara Enim atas penyambutan yang dinilainya sangat baik.

Dalam kesempatan itu pula dirinya berharap kegiatan ini dapat meningkatkan sinergitas prajurit TNI dengan seluruh unsur terkait yang ada di Kabupaten Muaraenim.

“semoga kegiatan ini dapat meningkatkan sinergitas prajurit TNI dengan seluruh unsur terkait yang ada di Kabupaten Muaraenim seperti halnya kegiatan TMMD, Karya Bakti, bantuan sosial dan penanggulangan bencana.”harapnya.

Plt. Bupati Muaraenim H.Juarsah, SH memberikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Dirsismet Pusterad TNI di Kabupaten Muaraenim.

“Kami atas nama pemerintah kabupaten Muaraenim mengucapkan selamat datang dan memberikan ucapan terimakasih atas kunjungan Dirsismet Pusterad TNI di Bumi Serasan Sekundang, inilah kabupaten Muaraenim yang kita cintai”ucap Plt Bupati Muaraenim.

Plt.Bupati juga berharap kegiatan tersebut nantinya dapat berjalan lancar seperti yang diharapkan.

“kita semua tentunya sangat berharap semoga kegiatan bimbingan teknis sistem ketatalaksanaan pembinaan teritorial di Kodim 0404 Muaraenim berjalan lancar,”harapnya.