Beranda Muara Enim H-5 LEBARAN PASAR MALAM KEBANJIRAN PENGUNJUNG

H-5 LEBARAN PASAR MALAM KEBANJIRAN PENGUNJUNG

366
0
Salah satu pedagang sandal di pasar malam Gedung Kesenian Muaraenim,  kebanjiran order.  Foto : muaraenimnews.com / Habiby

Muaraenimnews.com, Muaraenim – H-5 hari raya Idul-Fitri, pengunjung pasar malam yang di kota MuaraEnim yang terletak di depan Gedung Kesenian Putri Dayang Rindu mengalami peningkatan yang cukup siknifikan. Senin,  (19/6/2017)

Pantauan Muaraenimnews.com di lapangan, pasar malam Muaraenim, terlihat kondisi pasar yang jauh lebih ramai dari hari-hari sebelumnya, bahkan pengunjung sampai bedesak-desakan di dalam pasar.

Usman salah seorang pedagang yang standnya tepat di dekat pintu masuk bagian depan pasar malam mengatakan bahwa, semenjak dibukanya pasar malam dari tanggal 25 Mei lalu, peningkat jumlah pengunjung tersebut baru terjadi sejak senin 12 juni kemarin, hal tersebut di sebabkan banyaknya masyarakat yang membeli sejumlah pakaian untuk hari raya Idul-Fitri nanti.

“Meningkatnya jumlah pengunjung ini sudah dimulai dari satu minggu lalu dan kebanyakan mereka yang datang membeli baju, celana dan sandal untuk lebaran nanti” ujar Usman.

Usman mengaku, meningkatnya jumlah pengunjung tersebut membuat omset para pedagang meningkat drastis, dimana pada hari-hari sebelumnya hanya menghasilkan Rp. 200.000-Rp 500.000 saja permalan, semenjak meningkatnya para pengunjung yang datang penghasilannya mencapai jutaan rupiah permalamnya.

“Semenjak saya jualan disini dari awal ramadhan, penghaailan kurang dari Rp. 1 juta,  nah setelah memasuki minggu ke eempat pengunjung mulai membeludak, alhamdulillah penghasilan kitapun meningkat, “ungkap Usman.

Penulis.  : Habibi
Editor.     : Ahkam
Sumber.  : Muaraenimnews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here