Beranda Muara Enim Guru Ini Koma dan Meninggal dunia Saat Bertugas Di SDN 71 Palembang

Guru Ini Koma dan Meninggal dunia Saat Bertugas Di SDN 71 Palembang

9
0

 

Laporan Abdul Rahman Palembang

Muaraenim News, PALEMBANG – Saat menjalankan tugas mengajar di SD Negeri 71 Palembang Linda Riza SPdI, koma dan meninggal dunia saat menjalankan tugasnya sebagai tenaga pendidik, Rabu lalu.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan saat berangkat mengajar ke SDN 71 Palembang, namun beberapa saat sesudah mengajar, guru ini duduk di bangku dan megalami sakit kepala hingga pingsan.

“Saat itu almarhumah, meminta kami memijat kepalanya, namun tiba-tiba dia tak bisa berkomunikasi lagi, dan langsung kami membawabya ke rumah sakit, namun tuhan berkehendak lain, beliau meninggal setelah sempat di rawat di RS Bari Palembang, ” kata Sures salah seorang rekean kerja almarhumah.

Dalam kinerjanya selama  ini dirinya mendapat penghargaan dari Pemerintah Kota Palembang terkait didekasinya sebagai pendidik.

Bahkan untuk almarhumah Linda yang meninggal di usianya ke 56 tahun ini dilaksanakan upacara pelepasan jenaza yang dilaksanakan oleh pemerintah kota palembang di Halaman Masjid Jamik Seberang Ulu Satu 4 Ulu Palembang, Jumaat, (12/1/2018).

Di upacara pelepasan dan pemakaman ini, ratusan pengahantar pelayat menghantarkan ke pemakaman Sei Goren 1 Ulu Laut Seberang Ulu Satu Pelembang.

Kepala SDN 71 Martuti SPd, mengatakan, pihaknya hanya menerima instruksi dari pemerintah kota palembang dalam hal ini dinas pendidikan, untuk melaksanakan upacara kedinasan pemkaman almarhumah ini.

“Dia memang guru yang baik, selama ini almarhumah dalam menjalankan tugasnya ikhlas dan selalu disertai niat tulus memberikan ilmu kepada anak didik, ” Kata Martuti.

Disisi lain puluhan abggota korrpri dan PGRI Kota palembang juga menyampaikan penghargaan kepada almarhumah Linda Riza.

Sebelumnya almarhum koma saat menjalankan tugasnya di SDN 71 Palembang dan meninghal dunia setelah dilarikan ke RSUD Bari Kota Palembang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here