Beranda Tanjung Agung Giat Patenmas Polsek Tanjungagung Sangat dibutuhkan Masyarakat

Giat Patenmas Polsek Tanjungagung Sangat dibutuhkan Masyarakat

61
0

Laporan Hafuzul Ahkam

Muaraenim News, TANJUNGAGUNG -Polsek Tanjungagung, melaksanakan giat Polisi Ada di Tengah Masyarakat (Patenmas), Jumat (7/12/2018). program kerja polsek Tanjungagung ini begitu berarti bagi pengguna jalan lintas sumatera ini, apalagi saat ini jalur tersebut ramai dilintasi karena arus lalu lintas sedang di alihkan ke jalan tersebut, sebab adanya pembangunan jembatan Wai Umbu Kabupaten Way Kanan, sedang dalam perbaikan.

Pihak Polsek Tanjungagung nampak melaksanakan giat pengaturan pagi yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Tanjung Agung Ipda Efeni di jalan umum,  sekaligus pengamanan Pasar Tumpah di Desa Seleman KecamatanTanjung Agung serta titik-titik daerah rawan kemacetan.

Kondisi seperti ini dinilai sangat membutuhkan kehadiran polisi, untuk menciptakan situasi yang nyaman dan aman bagi masyarakat pemakai jalan. Apalagi banyaknya kendaraan dari arah lampung melintasi jalan tersebut.

“Polsek Tanjung Agung berkomitmen untuk dapat bermanfaat bagi masyarakat, sehiga dari berbagai lini, kita terus bekerja untuk negara ini,” Kata Kapolres Muaraenim, Akbp Afner Juwon SH Sik MH, melalui Kapolsek Tanjungagung Akp Arif Mansyur SH Sik MM, kepada wartawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here