Beranda Tanjung Agung Giat Patenmas Polsek Tanjungagung, Atur Lalin Di Kalangan Paduraksa

Giat Patenmas Polsek Tanjungagung, Atur Lalin Di Kalangan Paduraksa

44
0

Foto // Personel Polsek Tanjungagung atur lalu lintas di kalangan desa Paduraksa

Laporan Yongki

Muaraenim News, TANJUNGAGUNG – Giat Polisi Ada Ditengah Masyarakat (Patenmas) adalah salah satu diantara program Polsek Tanjungagung yang tidak asing lagi bagi kita khususnya masyarakat Tanjungagung Panangenim.

Giat Patenmas kali ini dilaksanakan hari Senin (21/10/2019) sekira pukul 07.00 wib, di Pasar Tumpah  (kalangan) Desa Paduraksa, Kecamatan Tanjungagung, Kabupaten Muaraenim.

Dalam kesempatan ini Polsek Tanjungagung melaksanakan giat pengaturan di jalan umum dan sekaligus pengamanan Kalangan di desa Paduraksa Kecamatan Tanjungagung serta titik-titik yang rawan kemacetan serta membutuhkan kehadiran polisi, selain itu untuk menciptakan situasi yang nyaman dan aman bagi masyarakat pemakai jalan, dan yang terpenting bahwa Polsek Tanjungagung berkomitmen untuk dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Mudah-mudahan kehadiran kami dapat bermanfaat bagi masyarakat, dan masyarakat pun menjadi aman,” Kata Kapolsek Tanjungagung Akp Arif Masyur, SH Sik MM.

Sembilan personel Polri turut dalam giat ini Bripka Dedy Dahlin, Bripka Febry Pramana, Brigpo Itwansyah, Brigpol Tetra Agus S, Bripka Andi P,  Briptu Denny S, Bripda Sanny, Bribda Depra, dan Bribda Yogi S.