Beranda Lawang Kidul Giat Jumat Keliling Polsek Lawang Kidul  Di Harapkan Masyarakat Terus Berlajut

Giat Jumat Keliling Polsek Lawang Kidul  Di Harapkan Masyarakat Terus Berlajut

153
0

Laporan : Rudi yansyah.

Muaraenim News , Tanjung Enim.LAWANG KIDUL — Kapolsek Lawang Kidul AKP Azizir Alim, SH MM. yang di dampingi Kanit Binmas Ipda Agusugianto. Kanit Patroli Ipda Rahman Edi. Kanit Reskrim Ipda Toni, melasanakan Giat Jumad Keliling, Jumat (13/12/ 2019).  Pukul: 11. 30WIB s/d Selesai.

Giat yang dilaksanakan rutin setiap jumad, kali ini polsek dan jajaranya melakukan giat di Mesjid Al Amin Bara Lestari Desa Keban Agung. Tanjug Enim.

Kapolsek Lawang Kidul AKP Azizir Alim SH..MM melalui Kanit Binmas Ipda Agusugianto. Mengatakan, Kegiatan yang dilaksanakan Jumat keliling bersama masyarakat Bara Lestari Desa KebanAgung, sekalian menyampaikan pesan pesan kamtibmas dalam wilayah hukum polsek lawang kidul.katanya.

“Kapolsek Lawang Kidul mengajak masyarakat untuk selalu menjaga situasi yg aman kondusif, jauhi narkoba dan pembatasan giat orgen tunggal yg sering dapat menimbulkan keributan,” Tambahnya.

Romli, (78)  warga Perumahan Bara Lestari Tajung Enim selaku ketua mesjid Al Amin menyambut baik kehadiran anggota polri khususnya polsek lawang kidul disetiap jumat keliling ini sehingga keluhan masyarakat bisa tersampaikan secara langsung.

“Kegiatan seperti ini kami harap bisa berlajut, ini adalah salah satu ajang silahturahi antara masyrakat dan dari polri, dengan adanya silaturhami seperti ini kita bisa dekat secara langsung dengan polri,” harapanya.

Sumber : Polsek Lawang Kidul.