Beranda Tanjung Agung Giat Barakallah Polisi ini  Ringankan Beban Hidup Masyarakat

Giat Barakallah Polisi ini  Ringankan Beban Hidup Masyarakat

66
0

 

Laporan Hafizul Ahkam

Muaraenim News, TANJUNGAGUNG – Polsek Tanjung Agung melaksanakan giat Bhayangkara Bersedekah Karena Allah (barakallah) di Desa Indra mayu, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muara Enim, Jum’at (1/3/2019).
   
Kepala Desa Indra Mayu dan perangkat Desa turut mendampingi pihak polsek dalam kegiatan  Bakti Sosial  memberikan bantuan berupa sembako dan santunan Kepada Masyarakat yang memang membutuhkan.

Kapolsek Tanjungagung Akp Aruf Mansyur SH Sik MM menngatakan tujuan giat ini adalah untuk menunjukkan bahwa polri ada dan peduli serta dekat dengan Masyarakat. Khususnya Polsek Tanjung Agung ingin berbagi bersama masyarakat yang kurang mampu dan berupaya bermanfaat bagi Masyarakat dan Polsek Tanjung Agung adalah bagian dari Masyarakat Kecamatan Tanjung Agung yang setiap saat ada untuk masyarakat.

“Polsek Tanjung Agung” kepada Masyarakat dan sangat salut terhadap program Kapolsek Tanjung Agung yang sangat menyentuh masyarakat bawah langsung dan sudah tersebar keseluruh Kecamatan Tanjung Agung

“Kegiatan tersebut yang insyaallah akan dilaksanakan setiap minggu pada hari Jum’at ke Desa-desa yang berbeda dalam Kecamatan Tanjung Agung” kata Arif.

Sementara Kepala Desa Indramayu mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak  Polsek Tanjung Agung yang telah memberikan bantuan berupa sembako dan santunan kepada warganya yang benar-benar kurang mampu atau membutuhkan dan warga sangat tersentuh atas partisipasi ini.

Personel Polri yang turut melakaanakan giat itu Kanit Reskrim Iptu M. Heri Irawan, S.E, Kanit Binmas Aiptu H. Panjaitan, HumasKasi Bripka Hendri Yadi, Bhabinkamtibmas antara lain Bripka Suprianto, Bripka Hari Ilham, Brigadir Irwansyah, Brigadir Bustanil Arifin, Brigadir Dwi Yatmoko, Brigadir Tetra Agus, Brigadir Coyan Enzani, Brigadir Hadi Prasetyo, Bripka arda billi sat. Sabhara dan Provost Bripda Sani.

Berikut Data-data masyarakat yang menerima bantuan tersebut yaitu :

1. Nama : Urni
    Umur : 90 tahun
    Tunakarya / rabun
    Alamat : Kp II Desa Indra mayu

2. Nama: Ayudah
    Umur : 84Tahun
    Tunakarya /tunarungu
    Alamat : Kp I desa Indra Mayu

3. Nama : Maliah
    Umur : 80Tahun
    Tunakarya /kurang pendengaran
    dan penglihatan
    Alamat : Kp I desa Indra Mayu

4. Nama : Bahuri
    Umur : 61 tahun
    Hipertensi / kurang pendengaran
   dan penglihatan
   Alamat : Kp I desa Indra Mayu

5. Nama : Nuraini
     Umur:  90 tahun
     Kurang penglihatan dan
     pendengaran, struk
     Alamat : Kp II desa Indra Mayu

6. Nama : Sumi
Umur : 73 tahun
Kanker kulit, tuna karya
Alamt : I Desa Indra Mayu