Beranda PANANG ENIM Giat Bapakades Polsek Tanjungagung, Sosialisasi Keamanan Desa Dan Larangan Pungli

Giat Bapakades Polsek Tanjungagung, Sosialisasi Keamanan Desa Dan Larangan Pungli

91
0

Laporan Yongki

Muaraenim News, PANANGENIM – Kembali Polsek Tanjung Agung melakukan Giat “BAPAKADES” (Bhabin Penyuluhan Kamtibmas di Desa & Sekolah), kamis (3/10/ 2019) sekira
Pukul : 09.30 Wib s/d selesai, bertempat di Kantor Desa Lambur Kecamatan Panangenim Muaraenim.

Adapun Personil Polri dari Polsek Tanjungagung :
1. IPDA EPENI M DANI
2. BRIPKA SUPRIANTO
3. BRIPKA HARI ILHAM
4. BRIPKA COYAN ENZANI
5. BRIGPOL IRWANSYAH
6. BRIGPOL BUSTANIL
7. BRIGPOL TETRA
8. BRIGPOL HADI

Melalui giat ini Polsek Tanjungagung melaksanakan penyuluhan bersama dengan Instansi terkait salah satunya Sosialisasi keamanan desa dalam rangka pembinaan lomba desa dalam wilayah Kecamatan Panangenim tahun 2019 dan Sosialisasi Larangan melakukan Pungli, memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa segala bentuk pungutan yang tidak mempunyai dasar hukum dikatakan sebagai Pungli.

Yang juga bertujuan untuk menambah wawasan & pengetahuan dan menjaga kamtibmas sejak dini ataupun masyarakat yang memang masih kurang pemahaman, agar dapat lebih paham.

“Segera laporkan bila memang menemukan praktek pungli di lingkungan kita,” ucap Kapolsek Tanjungagung Akp. Arif Mansyur, S.H., S.IK., M.M.

Tampai hadir dalam giat tersebut, Camat Panang Enim, Mey Fajar Haryadi S.Sos, Danramil diwakili Babinsa SERTU Ibrahim, Dinas Instansi Kecamatan, Koordinator penyuluh KB, Ketua TP PKK & Pokja, Pendamping Desa serta Pendamping Lokal Desa.