Beranda Tanjung Agung Giat Bapakades Polsek Tanjungagung Digelar dalam Perkajum

Giat Bapakades Polsek Tanjungagung Digelar dalam Perkajum

37
0

Laporan Hafizul Ahkam

Muaraenim New, TANJUNGAGUNG – Kapolsek Tanjung Agung Akp Arif Mansyur SH Sik MM melaksanakan giat Bhabin Penyuluhan Kamtibmas di Desa dan Sekolah (Bapakades), hal ini di gelar bersamaan  pembukaan perkemahan Kamis-Jum’at (Perkajum) anggota Pramuka Gugus depan 04.04.06 – 04.04.062 SMPN.3 Tanjung Agung tahun 2018. Giat ini dolilaksanakan Kamis, (22/11/2018) sekitar pukul 09.00 Wib.

Acara perkemahan tersebut di buka oleh Kepala Kwaran Ranting Tanjung Agung Ambo Ase.

Kapolsek dlm sambutannya memberikan semangat dan motivasi kepada adik-adik Pramuka serta mengajak dan menghimbau kepada adik-adik peserta Pramuka untuk selalu Disiplin, taat peraturan, serta menumbuhkan kembali semangat perjuangan para Pahlawan yang terdahulu.

“Dalam pergaulan jauhi narkoba dan miras serta hindari pemerasan atau pemalakan (pungli) sejak dini,” Ujar Kapolsek.

Dalam kesempatan ini Kapolsek dan personil juga melakukan “lNgobrol Bareng Polisi dan Masyarakat)  (Nobar Polmas)  antara Polisi dengan para guru untuk sharing tukar saran pendapat, membahas masalah keamanan sekolah dan meminta saran kepada para guru bagaimana cara agar Polisi kedepan menjadi lebih baik khususnya Polsek Tanjung Agung.

“Hari ini kita juga  melaksanakan deklarasi damai para dewan guru SMPN 3 Tanjung Agung untuk mensukseskan Pileg dan Pilpres 2019 dalam keadaan aman, damai dan sejuk,” pungkas dia.

Adapun personil polri  yang ikut dalam giat ini AKP Arif Mansyur, SH Sik MM Kapolsek Tanjungagung, Aiptu Panjaitan, Ps Kanit Binmas, Bripka Hendri Ps. Kasi humas, Personil Bhabinkamtibmas Brigadir Bustanil arifin, Brigadir Hadi Prasetyo, Brigadir Tetra Agus dan Brigadir Dwi Yatmoko.

Acara ini juga dihadiri oleh Kepala Desa Tanjung Lalang Edi Anuar, Kepala sekolah SMPN 3 Tanjungagung Muhaimin S.Pd dan Dewan guru SMPN.3 Tanjunglalang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here