Giat Bang Laki Polsek Lawangkidul Sambangi Kediaman Herlina

Laporan Rudiyansah

Muaraenim News, LAWANGKIDUL – Jumat Berbagi, Polsek Lawangkidul melalui Bang Laki (Bhayangkara Lawang Kidul) sambangi kediaman Ibu Herlina dan keluarga.

Yang mana kedua anaknya mengalami keterbelakangan mental dan cacat fisik sejak lahir, bertempat di Dusun Tanjung, Kelurahan Tanjungenim Kecamatan Lawangkidul, Jumat  (27/12/2019) Pukul : 09.30 WIB.

Giat dipimpin langsung oleh Kapolsek Lawangkidul AKP. Azizir Alim, S.H,M.M bersama Kanit Sabhara Ipda Rahman Edi,SH, Kanit Binmas Ipda Agusugianto, Bripka Walid Bayu Setiawan,S.H (Bhabinkamtibmas Desa Lingga), Briptu Alvin (Agt Sabhara), Ketua ranting Bhayangkari Lawangkidul dan pengurus Bhayangkari Lawangkidul.

Yanti salah satu kerabatnya mengatakan rasa terima kasih atas pedulian dari Polsek Lawangkidul yang telah membantu dalam giat hari ini, semoga bermafaat bagi kami sekeluarga dan amal ibadah ini dapat dibalas oleh Allah SWT.

“Kami sekeluarga sangat berterima kasih telah dibantu oleh Polsek Lawangkidul, semoga semua ini dapat bermanfaat bagi kami,” tukasnya.

Editor : Yongki

Show More
Back to top button