Beranda Sumsel Giat bakti sosial Brimob Batalyon C Pelopor Belitang Dalam Rangka Hari Peduli...

Giat bakti sosial Brimob Batalyon C Pelopor Belitang Dalam Rangka Hari Peduli Sampah Nasional

59
0
Laporan : Kanda Budi Aliansi 
MuarenimNews, BELITANG(OKU TIMUR) — Kamis. 21 Februari 2019 sekira pkl 09.00 wib – 11.00 wib telah dilaksanakan  giat Bakti sosial  dalam rangka Hari peduli sampah nasional Oleh Anggota Kompi 1 Batalyon C pelopor dipimpin Oleh Danki 1 Yon C Pelopor IPTU Marjiono.
Giat Bakti Sosial Hari Peduli Sampah Nasional Di mulai dari jembatan Sungai Macak Desa Lubuk Harjo Kec. Belitang Madang Raya sampai jalan Desa Tulus Ayu Kecamatan Belitang Madang raya Kabupaten OKU  Timur.
BRIPKA Sugeng Riyanto saar ditemui media di lapangan mengatakan, dalam kegiatan inu kita menurunkan personel Brimob Yon C Por Yang di turunkan dalam Rangka Hari Peduli Sampah Nasional  sebanyak  30 personil dipimpin oleh Danki 1 Yon C Pelopor
Kegiatan tersebut  berkerjasama dengan masyarakat setempat dan Masyarakat Desa Tulus Ayu yang di pimpin oleh Kepala Desa Tulus Ayu Bpk Abdullah, katanya.
Sugeng menambahkan, Personil Kompi 1 Batalyon C Pelopor bersama dengan warga setempat membersihkan sampah yang tercecer di pinggir jalan dan selokan.
“Kegiatan ini di lakukan  Untuk menumbuhkan kembali semangat gotong royong guna menjaga kebersihan lingkungan supaya tidak terjadi penumpukan sampah di pinggir jalan,” tambahnya.
Edithor : Rudi yansyah