Beranda Lawang Kidul Gerakan Gubuk kecil untuk pak Alimin.

Gerakan Gubuk kecil untuk pak Alimin.

132
0

 

Laporan : Rudi yansyah

MuaraenimNews, LAWANG KIDUL –  di usia senja seharusnya bisa menkmati sisa umur hal ini beda apa yang di alami pak alimin, yang harus berjuang menghidupi ke dua anaknya yang masih kecil, di tambah kesehatan beliau yang kurang baik, munggu (18/11/2018).

Pak Alimin dengan kedua anaknya tingal di sebuah gubuk yang berdekatan dengan  dengan TK An Nahl. Di jalan kemas  kelurahan Tanjung enim, Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muaraenim, sumatera selatan.

Di Usia beliau yang sudah mulai senja, beliau masih harus berjuang menghidupi 2 orang anak nya yang masih kecil.
Ditambah kondisi kesehatan yang mulai menurun karna beliau mengidap penyakit TBC.

Sari bendahara sahabat Inspirasi mengatakan, beliau tinggal di sebuah gubuk kecil di lahan milik warga, beliau tinggal menumpang dan menurut kabar bulan Agustus lalu, beliau sudah harus pindah ke tempat lain karna suatu hal.

Pak Alimin merupakan mustahiq tetap Sahabat Inspirasi, yang setiap bulannya diberikan sembako untuk memenuhi kebutuhan hidup beliau.

Sari menambahkan, alhamdulilah, melalui gerakan sederhana, salah seorang relawan menawarkan lahan kosong, utk beliau tempati, namun
Saat ini, beliau membutuhkan biaya utk pembangunan gubuk seperti material, kayu, triplek dsb.
Jangankan utk membeli itu, biaya makan sehari hari saja rasanya sulit utk dicari.

“Bukankah tugas kita adalah menjadi sebaik baik manusia. Maka dari itu, gerakan kecil ini semoga mampu menggerakkan hati sahabat sekalian utk dapat berpartisipasi dalam
Gerakan, Gubuk kecil untuk pak Alimin.
Mari kita saling menggandeng tangan untukt Membantu beliau, karna kami yakin akan selalu ada kabar bahagia untuk setiap gerakan kebaikan.
Karna masalah sosial bukan hanya tugas pemerintah, tapi kita semua selaku umat manusia,” tuturnya.

mari rekan rekan sekalian untuk turut membantu dan berpartisipasi dalam gerakan ini. Berapapun yang mampu di donasikan adalah yang paling berharga bagi mereka yang membutuhkan. Bisa tr
Rekening Transfer, Rekening
(Bank Syariah Mandiri A.n Sahabat Inspirasi
(451) 7201412085

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here