Beranda Tanjung Agung Gelar Deklarasi Damai Pemilu 2019 Polsek Tanjungagung Banjir Pujian

Gelar Deklarasi Damai Pemilu 2019 Polsek Tanjungagung Banjir Pujian

63
0

Laporan Hafizul Ahkam

Muraenim News, TANJUNGAGUNG – Polsek Tanjungagung banjir pujian setelah pihaknya menggelar Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2019, yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Tanjung Agung, Jumat, (16/11/2018).

Deklarasi ini sangat berkesan bagi semua elemen di Kecamatan Tanjungagung, karena acara ini baru pertama kali dilaksanakan di wilayah ini, dan kali ini dilaksanakan oleh Polsek Tanjungagung.

Ketua PPK Herman mengatakan kegiatan ini merupakan terobosan pertama dan terbaik dari pihak Kepolisian dapat membuat acara Deklarasi di kecamatan Tanjung Agung dan diharapkan ke depan tetap dan terus dapat bersinegritas.

“Kami sangat bangga dengan pihak kepolisian yang telah membuat acara ini ” Kata Herman.

Sementara Ketua Panwascam, Merdawati mengajak semua yang terkait dalam pileg ini untuk menciptakan suasana aman dan nyaman.

“Mari kita sama-sama dukung Pileg dan Pilpres tahun 2019 yang jujur aman dan sejuk di kecamatan Tanjung Agung,” ungkap dia.

Selain itu Kodirian Sekcam Tanjungagung mengatakan, pihaknya salut dengan giat yqng di gelar pihak kepolisian. “Baru pertama kali dibuat acara seperti ini di Kecamatan Tanjung Agung dan sangat luar biasa untuk dapat menggalang dan mempersatukan para Caleg dan perwakilan Parpol untuk sama-sama membuat pemilihan yang aman jujur dan sejuk,” Papar dia

Adapun isi Deklarasi Kampanye Deklarasi Damai Pemilu Tahun 2019 ini, Kami Partai Politik Peserta Pemilu Tahun 2019 Kabupaten Muara Enim bersama pelaksana Kampanye dan para pendukung, berjanji :
1. Mewujudkan pemilu yang langgeng, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil.
2. Melaksanakan kampanye pemilu yang aman, tertib, damai, berintegritas tanpa hoax, politisasi sara dan politik uang
3. melaksanakan tahap kampanye berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Hadir dalam Deklarasi Kampanye Damai Pemilu 2019 ini, Camat Tanjung Agung, diwakili Sekcam Tanjung Agung Drs Kodrian, Danramil Lawang Kidul, Kapten Infantri Gunadi, Kapolsek Tanjung Agung, AKP ARIF Mansyur. SH SIk MM, Ketua Panwascam Tanjung Agung, Merdawati, AMd, Ketua PPK Tanjung Agung, Herman, Para Caleg Dapil IV Kecamatqn Tanjung Agung, Ketua PAC parpol Tanjung Agung dan Kades Se-Kecamatan Tanjung Agung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here