Beranda Sumsel GARA- GARA CEMBURU HINGGA PELAKU NEKAT MEMBUNUH

GARA- GARA CEMBURU HINGGA PELAKU NEKAT MEMBUNUH

145
0

 

Làporan: Ganda

MuaraenimNews, LAHAT – Pelaku pembunuhan terhadap Saropil  (27) warga Taba Rena, Kecamatan Selangit, Kabupaten Musi Rawas yang terjadi di Kelurahan Talang Jawa Utara, Kota Lahat, tepatnya pada, hari Minggu malam (16/09) akhirnya berhasil diungkap jajaran Reskrin Polres Lahat. Pelaku berhasil dibekuk ditempat persembunyiannya di daerah Kota Lubuk Linggau.

Diringkusnya pelaku pembunuhan yang diketahui bernama Fredy alias Apuk (38) warga Jalan Aspol Gunung Gajah, Kota Lahat, setelah polisi melakukan penyelidikan dan akhirnya polisi mengendus keberadaan pelaku yang sempat beberapa hari menjadi buronan polisi tersebut.

Tanpa membuang waktu lagi, jajaran Satrekrim Polres Lahat langsung memburu pelaku pembunuhan ini. Tanpa perlawanan pelaku berhasil digulung di kawasan Simpang Priuk, Kota Lubuk Linggau, Jum’at (21/09/2018) sekitar pukul 22.30 WIB.

Selain mengamankan pelaku, polisi juga menyita barang bukti sebilah senjata tajam milik pelaku.

Kapolres Lahat AKBP Robby Karya Adi SIK melalui Kasat Reskrim Polres Lahat AKP Satria Dwi Darma SIK membenarkan perihal penangkapan terhadap pelaku. Dijelaskan Satria, penangkapan terhadap pelaku setelah  pihaknya berkoordinasi dengan satuan reskrim Polres Mura.

Disampaikan Kapolres, dari pengakuan pelaku ternyata pembunuhan itu dilatar belakangi perasaan cemburu terhadap korban, karena istri pelaku lanjutnya, sering terlihat mengobrol dengan korban.

“Pelaku sudah kita amankan di Simpang Priuk Kota Lubuk Linggau tanpa perlawanan, selain itu barang bukti sebilah sajam juga berhasil kita sita. Pelaku sedang kita periksa untuk mengorek keterangan lainnya dari pelaku yang mungkin saja ada motif lainnya selain motif cemburu pelaku terhadap korban,” pungkas Kapolres.

Editor : Zadi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here