Beranda MuaraEnim Galangan Dana Untuk Korban Gempa Lombok NTB

Galangan Dana Untuk Korban Gempa Lombok NTB

61
0

Laporan Dedi

Muaraenim News, MUARAENIM –  Aksi solidaritas gempa NTB muara enim turut berduka. Aksi pengalangan dana untuk membantu para saudara kita di Nusa tenggara barat (NTB) tempatnya daerah lombok digerakkan oleh para pemuda kabupaten muara enim yang terdiri dari organisasi baik karang taruna, ikappela, pencinta alam dan lainnya.

Ketua pelaksana aksi solidaritas gempa NTB Ludhy Jhasia ketika dikunjungi mengatakan, aksi solidaritas ini hanya dua titik untuk kabupaten muara enim yaitu kota muara enim dan tanjung enim, kecamatan lawang kidul, kabupaten muara enim. Aksi ini untuk pengalangan dana membantu saudara kita yang terkena gempa bumi diNTB.
“Kita kesampingkan urusan yang lain, saat ini kita bantu saudara kita yang terkena musimbah,” ujar Ludhy. Kamis,(9/8/2018).

Lebih lanjut Ludhy mengatakan, aksi solidaritas gempa NTB muara Enim turut berduka akan berlangsung selama empat (4) hari, mulai hari kamis,(9/8/2018) sampai minggu,(12/8/2018). Dimulai pukul 13:00 sampai 17:00.
“Terima kasih kepada adik-adik dan rekan-rekan yang mau berpartisipasi dalam aksi pengalangan dana ini. Dan semoga dana yang kita dapatkan dapat membantu saudara kita yang terkena gempa,” harap Ludhy.

Ditambahkan juga oleh Dedi selaku anggota dalam pelaksanaan aksi solidaritas gempa NTB, muara enim turut berduka, semoga bapak/ibu yang telah memberikan bantuannya dapat diberkasih oleh allah SWT.
“Bersatu merasakan penderitaan saudara kita di NTB, jayalah negara indonesia, save Lombok,NTB,” ujar Dedi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here