Beranda Lawang Kidul FPPA Kumpulkan Koin Untuk Pengobatan Aldo

FPPA Kumpulkan Koin Untuk Pengobatan Aldo

258
0

 

Laporan Rudiansyah Lawangkidul

Muaraenim News, LAWANGKIDUL – Forom perlindungan perempuan dan anak Lawang kidul (FPPA) bekerja sama dengan Comunity Tb-HIV Care ” AISYIYAH” Kabupaten Muara Enim, mengupulkan koin untuk membantu Aldo, penderita kangker, yang kini terbaring lemah di Rumah Sakit Muhammad Husen Palembang.

Kegiantan  ini dilaksanakan di depan monomen penderitaan Rakyat (menpera) Tanjung Enim, Rabu (7/2/2018).

Rita Ratnawati Noengtjik, ketu FPPA mengatakan, kegiatan ini  lakukan untuk menggalang dana untuk biaya pengobatan Aldo yang dalam masa perawatan di RSMH Palembang.

“Saya ucapkan banyak terimakasi kepada saudara saudara yang telah membantu selama Aldo menjalani perawatan. Kegiatan ini kita awali hari ini pukul 15,00 sapai 17,30 wib, dan akan kita lanjutkan beberapa hari kedepan,” tegasnya.

Necendi Renaldo terlahir dari keluarga tidak mampu yang di besarkan oleh kakek dengan kehidupan serba kekurang tinggal pun hanya menumpang dengan warga pekerjan kakeknya hanya menjual BBM eceran yàng mana untungnya bagi dua dengan sang pemilik modal.

Kini Aldo terbaring Di rumah sakit MH Palembang, ia menderita penyakit Tomor ganas yang sangat memerlukan biaya, kini Aldo dirawat hanya oleh seorang kakek yang sudah usia lanjut.

Edithor : Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here