Beranda Ujan Mas Faizal Anwar Bagi Sembako Kepada Masyarakat Ujanmas

Faizal Anwar Bagi Sembako Kepada Masyarakat Ujanmas

22
0

Laporan Dank

Muaraenim News, UJANMAS – Smbut hari Raya Idul Fitri 1439 H Anggota DPRD Muara Enim dari komisi I sekaligus berasal dari daerah pemilihan satu Faizal Anwar berbagi kasih dengan masyarakat Kecamtan Ujanmas, Muara Enim, Senin (11/6/2018) di masjid Istiqomah dusun 3.

Ratusan paket sembako yang diberikan oleh politisi Partai Amanat Nasional (PAN)  ini kepada masyrakat di beberapa desa yang ada di kecamatan Ujanmas.

Dalam sambutannya Faizal Anwar mengatakan bahwa pembagiaan sembago ini merupakan bentuk tali asih dan tali kasih serta salah satu bentuk silaturahim dirinya kepada masyarakatnya.

“Alhamdulillah hal ini selalu kita lakukan karena ini semua merupakan bentuk silaturahmi kita kepada masyarakat serta diharapkan di bulan yang suci ini kita mampu berbagi dengan saudara kita yang kurang beruntung serta kita patut sadar dari sebagiaan harta yang kita miliki terdapat hak orang lain dalam hal ini anak yatim dan kaum dhuafa maka dari pada itu sudah selayaknya kita selaku insan yang beriman agar mampu berbagi bersama dengan saudara kita tersebut,” pungkas Faizal.

Lebih lanjut anggota DPRD Muara Enim yang dikenal dengan kecerdasannya ini mengharapkan supaya di bulan yang penuh baraqah ini akan mampu meningkatkan derajat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Swt serta dengan adanya kegiatan tersebut akan selalu mampu memupuk ukhuwah islamiyah antar sesama muslim dan mampu berbahagia bersama didalam menyambut hari kemenangan yang tidak akan lama lagi.

“Mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Swt sehingga diakhir ramdhan ini kit benar-benar kembali nan fitri,” ujarnya.

Sementara itu kepala desa Ujanmas Baru Nurman menerangkan bahwa kegiatan tersebut selalu dilakukan oleh Faizal Anwar dan dengan adanya hal tersebut dapat mampu warganya yang kurang mampu untuk dapat turut serta berbahagia pada saat lebaran mendatang.

“Saudra ku Faizal Anwar ini merupakan tokoh asal kecamatan Ujanmas dan telag berkontribusi besar untuk daerah ini.  Jadu dengan adanya kegiatan ini sering dilakukannya bahkan setiap tahun. Maka dari pada itu kita dari pemerintah desa sangat mengapresiasi aoa yang ia lakukan,” tutupnya.

Edithor Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here