Beranda Sumsel Evakuasi Dum Truk Terjun Ke Jurang

Evakuasi Dum Truk Terjun Ke Jurang

45
0

Laporan : Arman’s

Muaraenim News, LAHAT – Sehubungan dengan telah terjadi Laka Lantas pada hari ini Senin (03/09/18) sekira pukul 12.00 wib kemarin, bertempat di jalan umum Desa Suka Rami Kecamatan Kota Agung, mobil kanter BG 8588 EG warna kuning dan jatuh ke Siring dengan kedalaman 20 meter.

Laka Lantas ini berawal dari mobil dum truk dari arah Kota Agung hendak menuju Tanjung Tebat,  di tikungan Sedan yang sedang berpapasan dengan mobil Avanza warna silver dengan Nopol tidak diketahui, sehingga mobil Avanza tersebut mencuri Jalur terlalu ke kanan untuk menghindar, namun sayangnya hindaran tersebut membuat mobil dum truk banting stir ke kiri hingga masuk jurang.

Menurut keterangan dari Kapolsek Kota Agung AKP Freddy Rajagukguk, melalui anggotanya Bripka Jupriadi, saat mendapati informasi kejadian Lakalantas kemarin yang dilaporkan oleh masyarakat, anggota Polsek Kota Agung langsung tinjau lokasi Lakalantas dan mencari kronologis kejadian serta nama nama korban.

“Informasi yang kami dapatkan sopir
nama Daniati30 the, sopir, Alamat Dusun talang gardu Tanjung Menang Kecamatan Tanjung tebat ( mengalami luka pada jari kelingking kanan).
2. kenek nama Eeng (30) sopir, alamat Desa Suka Rami Kecamatan Kota Agung, mengalami luka pada tumit 17 jahitan dan.6 jahitan”, jelasnya.

Ditambahkan Jupriadi, terkait kejadian tersebut jatuhnya Dum Truk ke jurang dengan kedalaman 20 meter ini sudah mulai di Evakuasi.

“Hari ini dengan dibantu oleh masyarakat lainnya, mobil Dum Truk ditarik atau di keluarkan dari jurang tersebut, namun hingga saat ini mobil belom berhasil di keluarkan dan masih diusahakan oleh masyarakat dan Polsek Kota Agung”, Pungkasnya.

Editor : Zadi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here