BerandaSemendeDua Rumah Ludes Dilalap Sijago Merah

Dua Rumah Ludes Dilalap Sijago Merah

356
0

 

Laporan Dadang HR

Muaraenim News ,SEMENDE– Dua buah rumah di desa Perapau, kecamatan Semende darat laut kabupten Muaraenim, ludes dilalap sijago merah pada, Senin (07/12/2020).

Sekira pkl 23.40 wib bertempat di desa Perapau kecamatan Semende darat laut, kabupten Muaraenim, diduga api berasal dari satu buah gudang mesin penggilingan kopi milik warga.

Bripka Ardiansyah selaku KanitRes Polsek Semende mengatakan asal kejadian tersebut “saat api mulai membesar di iringi hembusan angin kencang api mulai menyambar dan merambat ke rumah Burni dan Dahyan sehingga apipun semakin membesar hingga hanguskan dua buah rumah warga”, katanya.

Selain itu dirinya juga menerangkan bahwa warga desa perapau dan desa sebelah beramai-ramai untuk memadamkan api tersebut. “Ia warga desa perapau dan desa sebelah beramai-ramai untuk memadamkan api, dengan di bantu satu buah unit mobil pemadam kebakaran kecamatan Semende darat laut, api baru bisa dipadamkan pada pkl 00.50 wib”, terangnya.

Lanjut Ardiansyah “Tidak ada korban jiwa atas kejadian kebakaran itu, dan di perkirakan mengalami kerugian sebesar Rp700,000.000 (tujuh ratus juta rupiah). Berikut rincian kerugian materil akibat dari bencana kebakaran desa perapau, dua unit rumah habis terbakar, satu unit mesin penggilingan kopi habis terbakar”, Pungkasnya.