BerandaSemendeDua Orang Pelaku Curanmor Dibekuk Tim Alap-alap Polsek Semende

Dua Orang Pelaku Curanmor Dibekuk Tim Alap-alap Polsek Semende

236
0

 

Laporan Sukarmin

Muaraenimnews.com,MUARAENIM-Tim Alap-alap Polsek Semendo,berhasil mengamankan Dua tersangka yaitu EF ( 24 ) warga Muara Danau ,HG ( 22) dan warga Muara Dua terduga pelaku pencurian sekitar pukul 15.00 WIB, setelah mendapat laporan warga. Rabu (17/3)

Diduga EF dan HG , telah melakukan pencuian di rumah Surdin, warga Desa batu surau Kecamatan Semende Darat tengah (SDT) Kabupaten Muara Enim.

Menurut Surdin ( 35 ) , saat dirinya bangun dari tidurnya dan mengecek rumah, motor sudah tidak ada lagi, dan langsung membuat laporan ke Mapolsek Semendo.

Mendapat laporan, Kapolsek Semendo Iptu M.Heri Irawan langsung menerjunkan tim, untuk melakukan penyelidikan, dan penangkapan. sekira pukul 15.30 WIB Team Alap-Alap Reskrim Polsek Semendo bertempat di Jalan Lintas Dusun Pancur Ringkih Kampung VI Desa Pulau Panggung Kecamatan Semende Darat Laut SDL. berhasil mengamankan 2 ( dua ) orang Pelaku.

“Saat akan dilakukan penangkapan pelaku sempat melawan petugas sehingga pelaku diberikan tindakan tegas dan terukur. Kemudian untuk penyidikan lebih lanjut pelaku serta barang bukti di bawa dan di amankan ke kantor Polsek Semendo,”jelas Kapolsek Semendo melalui Kanit Reskrim Bripka Ardiansyah Yunisca, Kamis (18/03/2021)

Tidak hanya itu, aparat juga mengamankan barang bukti, 1 unit Motor Honda Revo, 1 unit sepeda motor Suzuki Satria FU tanpa Plat, serta satu bilah pisau cap garfu yang digunakan saat melakukan pencurian.

“Untuk penyidikan lebih lanjut pelaku serta barang bukti di bawa dan di amankan ke kantor Polsek Semendo,” pungkasnya.