Beranda Muara Enim DUA HARI LAGI LIMA CALON KADES PENYANDINGAN DIPILIH

DUA HARI LAGI LIMA CALON KADES PENYANDINGAN DIPILIH

7
0

Muaraenim News,  TANJUNG AGUNG – Pada Kamis (28/9/2017) nanti, Desa Penyandingan gelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Penyandingan, Kecamatan Tanjung Agung, gelar Pilkades. Diharapkan agar Pilkades ini dapat aman, tertib dan kondusif, sehingga menjadi contoh bagi desa desa yang juga akan menggelar Pilkades.

Demikian dikatakan, PLT Kades Penyandingan Jonaidi pada Muaraenim News,  Selasa (26/9/2017). “Pilkades dapat menjadi contohlah bagi desa desa yang lainnya. Untuk itu Pilkades nanti dapat berjalan dengan tertib, aman dan kondisif,” ungkapnya.

Menurutnya, sebagai contoh maksudnya dari tahapan, pemberkasan, perhitungan dan juga tahapan lainnya dapat menjadi percontohan dalam menggelar pesta Pilkades di desa ini. Untuk itulah dukungan dari semua pihak, masyarakat dan keseriusan panitia dapat mensukseskan Pilkades

Dengan begitu, pilkades yang ada lima calon ini dapat dipilih oleh masyarakat sesuai dengan hati nurani masing masing. Sehingga, Pilkades yang diselenggarakan dapat sukses dengan keikutsertaan warga menyumbangkan suara pilihnya.

“Jadi, Pilkades ini jangan sampai gagal. Sebab, jika pilkades gagal maka kerugian dari ini bisa terjadi di desa ini,” ujarnya.

“Namun, saya berharap dan yakin agar Pilkades ini dapat sukses. Sesuai harapan masyarakat dan kita bersama,” imbuhnya.

Diketahui, kelima Calon Kades Penyandingan ini yakni, dengan urutan Nomor 1 Ziswi Santi Nida, Nomor 2 Ismail bin A Sami, Nomor 3 Kaidi, Nomor 4, Firmansyah dan Nomor 5 Samiri. Sedangkan jumlah mata pilih sekitar 1.040 mata pilih.

Penulis : Rudianyah
Editor   : Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here