Beranda Muara Enim DPD Partai Perindo Muaraenin Konsolidasi Hingga ke DPC

DPD Partai Perindo Muaraenin Konsolidasi Hingga ke DPC

8
0

 

Laporan Hafiz Muaraenim

Muaraenim News,  MUARAENIM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Partai Perindo Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan, melaksanakan rapat konsolidasi calon legeslatif Partai Perindo yang akan di kirim ke DPW Sumsel.

Acara yang dilaksanakan di ruang rapat kantor DPD Perindo ini digelar sekitar pukul 12.30 hingga 14.00 wib, Selasa, (23/1/2018)

Ketua DPW Partai Perindo Kabupten Muarenim Syafrizal SH di dampingi Sekretaris jendral Perindo Lukman SE mengatakan, rapat ini di laksankan dalam rangka, konsolidasi penguatan partai, termasuk diantaranya melaksanakan dan merampungkan semua pengurus dprt.

“Selain dua agenda tersebut kita melaksanakan pembentukan tim sleksi bakal calon legeslatif (bacaleg) dari partai perindo untuk DPRD Kabupten Muaraenim,” Kata Syafriza.

Kepada semua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai perindo, Syafrizal menegaskan sesegera mungkin untuk memperluas jaringan baik pengurus di dprt hingha ke tps.

“Jumlah dprt di Kabupaten Muaraenim sebanyak 245  Desa, dan 10 Kelurahan, secepatnya akan kita godok sebab 27 Januari nanti Berkas kepengurusan DPRT Akan dikirim ke DPW Sumatera Selatan,” kata dia.

Dalam rapat ini juga terbentuk tim sleksi bacaleg, yang diambil dari lima dapil yang ada. Sejauh ini sudah ada 100 orang lebih yang mengambil berkas pencalonan, namun sampi hari ini sebanyak 20 bacaleg yang telah mengembalikan dan melengkapi berkas pencalonan.

“Berkas yang kita berikan lebih dari 100 orang bacaleg, itu di luar yang mendaftar secara online, namun sejauh ini sudah ada 20 orang bacaleg yang mengembalikan berkas pencalonan, ” Pungkas Syafrizal.

Hadir dalan rapat konsolidasi ini, semua ketua DPC, Sayap prtai dan semua pengurus DPD perindo Muaraenim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here