Beranda PANANG ENIM Ditinggalkan Sopir Pemudik Usia Lanjut ini Tersesat

Ditinggalkan Sopir Pemudik Usia Lanjut ini Tersesat

56
0

 

Laporan Yonky

Muaraenim News, PANANGENIM – Aisyah (76) warga Desa Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (Oki) ini, di tinggal sopir bus Kayu Agung di wilayah Kecamatan Panang Enim, Kabuoaten Muara enim, Kamis (12/6/2019). Parahnya lagi pemudik yang sudah berusia lanjut ini mempunyai riwayat tuna wicara, sehingga cukup kesulitan berkomunikasi.

Beruntung nenek 74 tahun ini, bertemu dengan pihak polsek tanjungagung, sehingga dengan bermodalkan KTP nenek ini, pihak kepolisian mampu menghubungi pihak keluarga.

Kapolsek Tanjungagung Akp Arif Mansyur SH Sik MM melalui pesan Ats App (WA) kepada wartawan mengatakan, pihaknya telah mempertemukan kembali nenek tuna wicara dengan pihak keluarga, dimana nenek ini diturunkan oleh sopir, ditambah lagi dirinya tuna wicara.

“Anghita kita hari ini mengantarkan pemudik yang menderita tuna wicara yang tersesat di Kecamatan Panang enim, yang diturunkan oleh supir bus dari Kayu Agung Kabupaten OKI. Dan saat ini sdh diantarkan dan sdh bertemu dengan keluarganya di jlalan Angsana Kecamatan Lawangkidul,” pungkas Kapolsek.