Beranda Semende Ditimpa Truk Tangki Air Pekerja PT Supreme Energi Ini Tewas

Ditimpa Truk Tangki Air Pekerja PT Supreme Energi Ini Tewas

74
0

 

Laporan Zul Kurnain

Muaraenim News, SEMENDE – Baru beberpa minggu lalu seorang pekerja meninggal dunia akibat kecelakaan kerja, akibat tertimpa paku bumi, di PT Supreme Energi Rantau Dedap (SERD), Desa Segamit Kecamatan, Semende Darat Ulu, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan.  Sabtu (4/5/ 2019) sekira pukul 09.00 wib, Seorang Driver water tangkI Lily Haryono (30), juga harus meregang nyawa setelah tertimpa mobil yang biasa di kendarainya.

Berdasarkan informasi yang berhasil di himpun menyebutkan, Pekerja asal Kecamatan Pendopo, Kabupaten Pali ini, meninggal dunia setelah sempat di rawat di klinik milik PT Reken.

Menurut keterangan warga yang melihat kejadian ini Hl (45), pada hari Sabtu (4/5/ 2019) sekira pukul 09.00 wib, telah terjadi kecelakaan kerja drever water tank PT rekend bernama Lily Haryono, saat mengisi air tanki di jalan Simpamg Empat Yayasan, denggan cara memarkirkan mobil terus meyedot air posisi mobil di tinggal tidak jauh saat isi tangki mulai penuh, tiba tiba mobil berjalan sendiri (derever) korban langsung menggejar untuk menghentikan laju kendaraan itu.

“Saat supir akan naik mobil di posisi setir, al mobil itu terbalik dan menimpa korban. Meski korban sempat di bawa ke poliklinik PT  Rekend, namun tidak tertolong ahirnya korban meningal dunia dan mayatnya di bawah ke rumah duka di Kabupaten Pali,” Ujar dia.

Humas  PT Supreme Energi Rantau Dedap, Gorela Tan (60) menanggapi dingin atas kejadian ini, Drever water tank murni meninggal karena kecelakaan saat bekerja, padahal safety dan kondesi mobil di cek up kondesi aman itu murni kelalaian saat bekerja.

“Ini murni kecelakaan kerja, kita hanya mendoakan semoga almarhum khusnulhatimah. Padehal dia baru di karuniai seorang putra dua bulan yang lalu. Saat ini kidasudah memberika  santunan  kepada ahli warisnya di Tanah Abang, Kabupaten Pali,” pungkas Guril.

Edithor : Hafizul Ahkam