BerandaSemendeDirut PT. Putra Oganda Prabu Angkat Bicara Terkait Pengerjaan Proyek Peningkatan Ruas...

Dirut PT. Putra Oganda Prabu Angkat Bicara Terkait Pengerjaan Proyek Peningkatan Ruas Jalan Provinsi di Muaraenim

359
0

Laporan Dadang HR

Muaraenim News,SEMENDE – Terkait peningkatan ruas jalan provinsi Sumsel yang berlokasi di kabupaten Muaraenim di Ruas jalan Lintas penghubung antara Desa Sugih Waras Kecamatan Panang Enim kabupaten Muaraenim menuju Simpang Asam kabupaten Lahat yang baru selesai di kerjakan Namun Kondisinya Sudah Rusak.

H. Efri Selaku Direktur Utama PT Putra Oganda Prabu Saat Di konfirmasi Oleh Awak Media Melalui Telephon Celluler Terkait Kerusakan Ruas Jalan Tersebut Menerangkan kepada awak media.

Dikatakannya Semua Kerusakan Ruas jalan tersebut akan perbaiki sebab proyek peningkatan ruas jalan tersebut masih dalam tahap pemeliharaan.

“InsyaAllah Ruas jalan yang rusak itu akan kita perbaiki kembali sebab sekarang kan masih dalam masa pemeliharaan,”Katanya kepada Awak Melalui Telephon Celuler Sabtu (26/12/2020).

“Beberapa Hari yang Lalu Sudah Kita adakan perbaikan untuk ruas jalan yang rusak yang mana ruas jalan yang rusak tersebut sudah kita perbaiki,”imbuh Direktur Utama Putra Oganda Prabu.

Haji Efri Menjelaskan kepada Awak Media Terkait penyebab Kerusakan Ruas Jalan tersebut. Dijelaskannya Kerusakan Ruas jalan itu bukan karena Diakibatkan oleh kualitas Aspal dengan kualitas yang buruk melainkan kondisi tanah di lokasi proyek pengerjaan peningkatan ruas jalan tersebut yang lembut.

“Ada beberapa saja yang rusak di karenakan jalan tersebut struktur tanahnya yang lembut tapi itu semua sudah kita perbaiki, dan yang jelas dimana ada yang rusak akan kita perbaiki,”pungkasnya.