Beranda Gelumbang Diisukan Tidak Transparan Terhadap Warganya, ini Jawaban Kepala Desa Teluk Limau

Diisukan Tidak Transparan Terhadap Warganya, ini Jawaban Kepala Desa Teluk Limau

348
0

 

Laporan Candra

Muaraenim News, GELUMBANG – Pembangunan pagar kantor kepala desa Teluk Limau kecamatan Gelumbang kabupaten Muara Enim dan pembuatan lapangan bola voli beberapa hari yang lalu sempat viral. Karena di isukan kepala desa tidak transparan soal dana kepada masyarakat Teluk Limau dalam pembangunan tersebut.

Kepala desa teluk limau M Amin, menceritakan kepada awak media apa yang terjadi yang sebenarnya bertempat di kantor camat gelombang di sela-sela sibuknya.

“Bahwa dana, (ADD) tambahan 2019, mencairkan awal Januari tahun 2020 diperuntukan untuk pembangunan pagar kantor kepala desa dan lapangan bola voli, sedangkan untuk pembangunan jalan setapak sepanjang 135 Meter menggunakan dana DD, tahun 2020 dengan dana 135jt. Sisanya untuk BLT DD, dengan jumlah penerima 146 orang, soal saya dianggap kurang transparan menurut saya itu cuma isu saja,” terangnya

Lanjut kepala Desa Teluk Gelam, “Mungkin ada sebagian ketika ada wartawan yang menghubungi saya lewat nomor HP atau pesan whatsapp tidak saya balas dikarenakan di desa saya kurang sinyal, dan mungkin ada yang bertamu ke rumah saya, kebetulan saya tidak ada di rumah, mungkin saya ada pekerjaan di luar, kalaupun saya ada di rumah, siapapun yang mau bertemu pintu rumah saya terbuka lebar dengan siapapun,” ucapnya, Rabu (20/01/2020).

Selain itu dirinya juga meminta agar seluruh masyarakat desa teluk limau untuk menjaga silaturahmi dan jangan mudah memberikan keterangan kepada siapapun.

“Saya meminta agar seluruh masyarakat desa Teluk Limau untuk menjaga silaturahmi dan jangan mudah memberikan keterangan kepada siapapun kalau belum tau apa yang terjadi sebenarnya. Dan saya berharap agar jangan mudah percayakan dengan siapapun yang belum tau kebenaran apa yang terjadi di desa Teluk Limau jangan menjadi sebuah fitnah di kemudian hari ini.” tutupnya