Beranda Muara Enim DIHANTAM DUM TRUCK PIC UP INI RINKSEK

DIHANTAM DUM TRUCK PIC UP INI RINKSEK

35
0
RINGSEK – Kondisi pick up warna putih ini ringsek usai di tabrak dum truck. 




Muaraenim News, LAHAT – Sontak masyarakat Desa Tanjung Sirih kecamatan Pulau Pinang Kabupaten Lahat berhamburan  keluar rumah langsung menuju jalan lintas Pagar Alam – Lahat, Sebab suara keras akibat benturan mobil Dump Truck Hyno BG 3992 EC dengan mobil Suzuki Carry Pick Up warna putih BG 9135 EF selasa (24/10/2017) sekitar jam 11.00 wib.

Dicerikan bahwa awal kecelakaan ketika mobil dam truck dari arah Pagar Alam yang sedang mendahului kendaraan di depanya namun dengan waktu bersamaan mobil carry yang datang dari arah Lahat menuju Pagar Alam datang di depan hingga tabrakanpun tidak terlelakkan lagi.

“Mobil carry rusak sebelah kanan karena di hantam mobil dump truck dan mobil dump truck pun terjungkal dan rusak sebelah kanan karna temiring menghantam pohon pinggir jalan.” Terang Pak Ipda Sabar Paur humas polres lahat menurut keerangan saksi di TKP.

Akibat tabaraka ini selain kerusakan mobil, juga mamakan korban jiwa yaitu Lamusin sopir dari carry pik up semntara kedua penumpang mobil carry Ellina dan Lamsin mengalami luka ringan.

“Kalau sopir sempat di larikan kerumah sakit DKT, namun karena mengalami luka berat akibta benturan korban meninggal dunia di rumah sakitbDKT,” Ungkap Sabar.

AKPB Polres Lahat Robby Karya Adi melalui Paur humas  Ipda Sabar juga menjelaskan bahwa Perkara Laka Lantas ini sudah di serahkan kepada unit Laka Lantas Polres Lahat.

“Satlantas sendiri sudah mendalaminTKP dan juga mengamankan kedua mobil di Satlantas Polres Lahat dan juga mengantar korban kerumah sakit DKT juga mngumpulkan Saksi Saksi,” Pungkasnya.

Penulis : Kambul
Editor    : Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here